Tips Efektif Menggunakan Incense pada Pokemon GO

0
132
Semua hal tentang Pokemon Go
Beri Nilai untuk Artikel ini

Bingung mengenai kapan saat yang tepat menggunakan Incense untuk mengundang banyak Pokemon pada game Pokemon Go ? Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba.

 

Tips berikut akan memandu kamu dalam hal cara menggunakan Incense pada game Pokemon GO dengan tepat dan efektif, sehingga kamu tidak perlu boros menggunakan incense.

tips menggunakan incense pokemon go-01Gunakan pada Area yang memiliki banyak Pokemon

Cara mengetahuinya kamu bisa melihat dan klik pada bagian kanan bawah layar kamu dimana disitu akan terlihat berapa potensi Pokemon yang ada di area tersebut.

Berjalanlah di sekitar Area

Selanjutnya yang perlu kamu lakukan sdalah berjalan ke sekitar area, setidaknya di sekitar area lingkaran di sekeliling karakter kamu.

Sebagai catatan, apabila incense terpasang dan kita berdiri di satu posisi, maka akan ada Pokemon yang muncul setiap 5 menit, sehingga total Pokemon yang kita dapat apabila kita tidak bergerak hanyalah 6 pokemon saja.

Sementara apabila kita mencoba berjalan ke sekitar area, probabilitas untuk Pokemon muncul di sekitar kita adalah setiap 1 menit sekali, setiap berjalan sejauh 200 meter.

BACA JUGA :  Panduan Lengkap Membuat Self Collab yang Baik di Smule Sing!

Kombinasikan dengan Lure Module

Kombinasi antara Incense dengan Lure Module itu sangatlah dahsyat dan dapat mengundang Pokemon dalam jumlah yang lebih banyak. Pastikan Pokeball kamu cukup ya tapinya.

Klik disini untuk membaca mengenai kumpulan tips dan trik Pokemon Go yang wajib kamu ketahui

 

Selamat mencoba ya, dan ingat untuk selalu awas terhadap keadaan di sekitar kamu saat bermain Pokemon Go. Have fun!

Beri Komentar