Download Gratis Plex Media Server 1.5.4.3596

0
39
Beri Nilai untuk Artikel ini


Plex Media Server menghubungkan klien Plex Anda dengan semua media lokal dan online. Kombinasi dari manajemen terpusat perpustakaan, streaming konten online, dan fungsi transcoding menyediakan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan. Plex Media Server berjalan pada Mac, PC, atau perangkat NAS yang kompatibel dan berfungsi media ke semua Anda Plex klien termasuk perangkat mobile Plex-diaktifkan dan Smart TV.

Plex Media Server Fitur:

Membuat media yang indah
Plex memberikan satu antarmuka yang sederhana untuk mengatur semua media Anda: film dan TV koleksi Anda, perpustakaan musik Anda, dan semua foto dan video rumah. Plex memperkaya perpustakaan media Anda dengan menambahkan deskripsi, alur ringkasan, poster, dan album cover. Menikmati media Anda pada setiap TV di rumah atau pada setiap perangkat mobile di mana saja.

Plex melacak media
konten baru ditambahkan disajikan depan dan tengah sehingga Anda dapat langsung melihat apa yang baru. Plex juga tahu yang film dan menunjukkan Anda sedang menonton, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil mana Anda tinggalkan atau bermain episode berikutnya.

Tersedia di sebagian besar perangkat
Run Media Plex server pada Anda komputer Windows, Mac atau Linux dan sungai untuk iOS, Android, Windows Phone 8 atau Windows 8.1 perangkat. Memiliki beberapa TV di rumah Anda? Tidak masalah, Plex juga bekerja pada Chromecast, Amazon Api TV, Roku, Google TV, Xbox, PlayStation, Vizio, dan banyak akhir-model smart TV. Plex bahkan tersedia pada sebagian besar perangkat network attached storage.

Playlist, untuk hiburan tanpa henti
Buat sendiri musik atau video disesuaikan playlist Anda untuk menyesuaikan setiap kesempatan, termasuk playlist pintar berbasis genre, koleksi, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengimpor playlist yang ada iTunes, playlist pintar, peringkat, jumlah track, dan rincian lainnya! Daftar putar yang tersedia di iOS dan di aplikasi web, tetapi tim Plex bekerja keras untuk membawa mereka ke semua platform.

BACA JUGA :  Aplikasi iPad Gratis ini Bisa untuk Belajar Coding dan Pemrograman

teman terbaik layar besar Anda ini
Plex membebaskan Anda dari satu layar melihat. Dengan Plex Companion, Anda dapat melemparkan konten yang besar dari ponsel ke TV Anda. Tetap menonton film yang pada tablet Anda ketika Anda kepala ke tempat tidur. Jeda sebuah episode ketika telepon berdering, melompati trek Anda pernah mendengar terlalu banyak kali atau hanya mengetahui lebih lanjut tentang apa yang Anda menonton dengan remote control terbaik di dunia.

Bagi media Anda dengan teman-teman dan keluarga
Dengan mudah berbagi media antara teman-teman, sehingga Anda semua dapat menemukan dan menikmati konten bahkan lebih bersama-sama. Efek kenangan berharga dengan anggota keluarga jauh dengan berbagi foto Anda berlibur dan video rumah. Sekarang, Anda juga dapat melihat apa yang teman Anda streaming dari koleksi Anda sebagai orang mendapat pandangan mereka sendiri ke perpustakaan Anda.

Akses konten online favorit Anda
Plex Saluran menyediakan akses ke berbagai sumber konten online, seperti TED Talks, Vimeo, Revisi 3, dan banyak lagi. Tidak peduli apa minat Anda, Anda akan dapat menemukan sesuatu yang besar untuk menonton atau merekomendasikan kepada teman-teman Anda, semua disajikan dalam antarmuka cantik Plex ini.

Dunia dukungan kelas DLNA dibangun tepat di
Plex membuat media yang indah di ribuan perangkat bersertifikat DLNA seperti PS3, Xbox 360, dan WDTV perangkat Hidup tanpa perlu menginstal aplikasi khusus. Memanfaatkan kekuatan dari server DLNA paling canggih tersedia untuk dengan mudah streaming hampir format apapun ke perangkat Anda, langsung dari kotak.

Simpan sekarang, menonton nanti
Mudah menyimpan video online dari situs favorit Anda untuk menonton nanti, bahkan di layar lebar. Atau berbagi pengalaman dengan merekomendasikan video ke teman

Note :. Plex Lulus diperlukan untuk menggunakan sync, menambahkan pengguna ke rumah Anda, melihat trailer dan tambahan lainnya, meng-upload konten dari perangkat mobile Anda , menggunakan Gracenote Musik Magic.



Source link

Beri Komentar