10 Tips berbusana yang wajib diketahui para wanita

Berikut ini 10 tips berbusana yang wajib diketahui para wanita agar tetap selalu tampil maksimal kapanpun dan dimanapun.
tips-berbusana-untuk-wanita
Spread the love

Berikut ini 10 tips berbusana yang wajib diketahui para wanita agar tetap selalu tampil maksimal kapanpun dan dimanapun.

Gunakan gantungan kunci pada retsleting celana supaya tidak mudah melorot.

 

Retsleting sering turun? mungkin trik yang satu ini bisa coba. Dengan mengaitkan gantungan kunci pada retsleting dan dikaitkan pada kancing celana bisa meminimalisir risiko celana kamu melorot atau retsleting kamu turun.

Sesuaikan kalung dengan bentuk kerah baju kamu.

 

Pakailah kalung yang sesuai dengan bentuk kerah baju kamu. Gambar di atas mungkin bisa kamu jadikan acuan kamu untuk mix-and-match antara kalung dengan pakaian yang kamu gunakan.

Lipat Pakaian Secara Horizontal di dalam Laci

Lipat pakaian kamu secara horizontal untuk lebih menghemat ruang di dalam laci pakaian kamu. Dengan begini koleksi pakaian kamu bisa bertambah banyak deh.

Hilangkan Noda Keringat pada Pakaian dengan Jus Lemon

Keringat meninggalkan noda berwarna kekuningan di pakaian kamu? Coba semprotkan dulu jus lemon pada area yang terkena noda sebelum dicuci.

Cara ini bisa juga digunakan untuk mencegah timbulnya noda tersebut.

Beri Simpul pada Ikat Pinggang agar tampak lebih Bergaya

Punya banyak koleksi ikat pinggang ? Kamu bisa berkreasi sedikit dengan memberi simpul pada ikat pinggang kamu dibanding hanya memakai dengan cara normal. Dijamin tampilan kamu akan tampak lebih trendy dan unik.

Gunakan Bukaan Kaleng Bekas untuk Menambah Kapasitas Gantungan Pakaian

Gunakan bukaan dari kaleng bekas dan kaitkan pada gantungan pakaian kamu agar kapasitas gantungan bisa bertambah hingga dua kali lipat, sehingga makin banyak pakaian yang bisa kamu gantung di lemari kesayangan.

Singkirkan Permen Karet yang Menempel pada Pakaian Kamu dengan Es Batu

Tidak sengaja duduk di atas bekas prmen karet? Jangan khawatir! Gunakan es batu dan oleskan pada area permen karet yang menempel tersebut hingga agak terkelupas, lalu kikis pelan-pelan dengan pisau atau sejenisnya untuk melepaskan permen karet tersebut.

Gantung Celana Kamu dengan Benar

Jangan asal menggantung celana terutama yang baru saja kamu gosok. Coba ikuti langkah-langkah pada gambar di atas untuk menggantung celanamu dengan baik dan benar, dimulai dari bagian kaki terlebih dahulu.

Baca juga artikel lainnya:

Originally posted 2016-03-11 21:30:37.

Artikel Lainnya

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.265.865 hit