Google membawa fitur loading-cepat Artikel ke Handphone kamu

0
279
Beri Nilai untuk Artikel ini

Setelah empat bulan pengujian , dimana ratusan publisher termasuk perusahaan besar seperti AOL, menerapkan platform tersebut di situs web mereka. Teknologi ini menjanjikan untuk menggunakan hingga 10 kali lebih sedikit data daripada halaman web normal, bahkan jika mereka berisi video, animasi, slide dan aset lainnya yang biasanya membutuhkan jumlah bandwidth yang tidak sedikit.

jika Anda melakukan pencarian untuk kata kunci yang relevan, Google sekarang akan menampilkan baris baru bertenaga AMP, artikel berupa icon lingkaran hijau dengan petir putih melewatinya. Jika Anda melihat ikon ini, Anda akan tahu bahwa halaman akan dimuat dengan cepat dan membiarkan Anda menggesek antara cerita-cerita yang relevan dari publisher lain.

Dikarenakan semakin menggembungnya konten pada halaman web, perusahaan teknologi melakukan semua yang mereka bisa untuk mempercepat waktu muat. Google AMP bukan yang pertama untuk mempromosikan ini–Anda dapat mengeklik artikel instan Facebook atau menggunakan Apple News app –tetapi Anda mungkin akan lebih sering menemukan Google daripada yang lain.

Sumber

 

Beri Komentar