Ini dia 5 Aktor yang tidak akan di lirik lagi oleh Hollywood

0
243

Ke-5 aktor yang pernah melejit namanya di dunia perfilman ini tidak akan dilirik lagi oleh Hollywood lho, cari tahu siapa saja mereka di sini.


1. Hayden Christensen

5-aktor-yang-tidak-dilirik-oleh-hollywood-hayden-christensen
sumber gambar : www.independent.co.uk

Aktor yang melejit namanya melalui film Jumper, Shattered Glass dan Star Wars episode 1-3 ini tidak akan di lirik lagi oleh Hollywood karena selain penampilannya yang dianggap buruk oleh para kritikus film pada Star Wars episode 1-3, Hayden Christensen tidak pernah berhasil melejitkan namanya di film-film yang dia bintangi setelahnya.

Hayden Christensen saat ini lebih fokus dengan keluarganya dan penampilan terbaru nya adalah melalui film 90 Minutes to Heaven.

2. Sean-William Scott

5-aktor-yang-tidak-dilirik-oleh-hollywood-sean-william-scott
sumber gambar : muzul.com

Aktor yang melejit namanya melalui perannya sebagai Stifler di American Pie ini justru tersandung akibat ketenarannya di film tersebut.

Perannya sebagai Stifler sudah sangat melekat yang membuat dia sulit mendapatkan peran-peran lain terutama di luar peran komedi dan sulit dianggap serius oleh para penonton terutama untuk para penggemar American Pie.

Sean-William Scott saat ini lebih fokus dalam berperan sebagai pengisi suara seperti yang telah dibuktikan oleh nya di film Ice Age dimana dia mengisi suara dari karakter Crash.

3. Tobey Maguire

5-aktor-yang-tidak-dilirik-oleh-hollywood-tobey-maguire
sumber gambar : moviepilot.com

Namanya melejit melalui trilogi film Spider Man dan langsung mengukuhkan Tobey Maguire menjadi salah satu aktor besar di Hollywood.

Tetapi ternyata justru penampilannya di film Spider Man 3 yang dianggap buruk oleh para kritikus dan beberapa kegagalan film yang dibintangi serta diproduseri olehnya membuat Tobey sulit mendapatkan peran besar lainnya.

Tobey juga terlibat dalam skandal Klub Poker ilegal yang juga cukup menjatuhkan namanya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Animasi pada Microsoft Powerpoint

4. Brendan Fraser

5-aktor-yang-tidak-dilirik-oleh-hollywood-brendan-fraser
sumber gambar : reddit.com

Brendan Fraser merupakan aktor yang melejit namanya di tahun 2000-an melalui penampilannya dalam film-film seperti trilogi The Mummy, Gods and Monsters, Bedazzled, dan The Quiet American.

Kesalahan utamanya adalah selalu mengambil peran besar yang memiliki aktor pendamping yang lebih fenomenal sehingga Brendan Fraser dianggap selalu tenggelam oleh para aktor pendamping di film-film nya seperti Ian McKellen dan Michael Caine.

5. Josh Hartnett

5-aktor-yang-tidak-dilirik-oleh-hollywood-josh-hartnett
sumber gambar : usatoday.com

Josh Hartnett juga sempat menjadi aktor besar di Hollywood melalui film-film Box Office seperti Black Hawk Dawn dan Pearl Harbour.

Tetapi titik redupnya di mulai saat dia menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama di film Superman (yang akhirnya dibintangi oleh Brandon Routh) dan juga The Dark Knight (yang akhirnya dibintangi oleh Christian Bale) yang menimbulkan ketidaksukaan terhadap dirinya oleh para pemain-pemain besar di belakang layar Hollywood.

Josh Hartnett sendiri merupakan salah satu aktor yang tertutup kehidupan pribadinya dan tidak suka tampil di depan pers dan para fans terutama kalau sudah mencapai tahap mengganggu.

Peran terbarunya adalah pada mini seri Penny Dreadful yang mendapat kritik bagus dan dibintangi oleh aktris Hollywood Eva Green dan juga eks pemeran James Bond yaitu Timothy Dalton.

Beri Komentar