Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial

0
2544
Beri Nilai untuk Artikel ini

Ini dia 5 film Hollywood yang banyak menuai protes, kritik, sensor, hingga diboikot karena dianggap terlalu kontroversial adegan seks-nya.

1. Ecstasy (1933)

Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial-ecstasy

Film klasik ini menimbulkan kontroversi karena merupakan film pertama yang menampilkan adegan seks pada jamannya, meskipun tidak menyorot kemana-mana selain muka.

Kontroversi lainnya timbul pada saat pemeran utama wanita (Heidi Lamarr) berenang tanpa busana dan juga ada adegan berlari tanpa menggunakan apa-apa.

2. Personal Best (1982)

Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial-personal-best

Personal Best merupakan kisah persahabatan antara dua atlit wanita yang berujung menjadi kisah romantis antara keduanya.

Film ini menjadi sangat kontroversial karena selain berfokus pada hubungan sesama jenis (lesbi), juga mengandung banyak adegan telanjang.

3. Eyes Wide Shut (1999)

Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial-eyes-wide-shut

Film yang dibintangi mantan pasangan Hollywood, Nicole Kidman dan Tom Cruise ini menuai kontroversi karena cerita pada film tersebut yang dianggap kontroversial.

Film ini banyak berisi adegan seks secara grup yang dibalut dengan ritual-ritual dan kegiatan yang berbau sekte-sekte dan aliran sesat.

BACA JUGA :  Aplikasi iPad Gratis ini Bisa untuk Belajar Coding dan Pemrograman

4. Brokeback Mountain (2005)

Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial-brokeback-mountain

Merupakan pionir bagi film box office Hollywood yang menonjolkan kisah percintaan antar sesama pria, film ini banyak menuai kontroversi serta kritik.

Mulai dari adegan seks sesama jenis antara (alm.) Heath Ledger dan Jack Gyllenhaal yang dianggap terlalu eksplisit hingga tuduhan menyisipkan “gay agenda” untuk mempopulerkan kultur gay ke masyarakat luas.

5. Monster’s Ball (2001)

Ini dia 5 Film Hollywood dengan Adegan Seks yang Kontroversial-monster-ball

Film ini selain meskipun membawa Halle Berry menjadi peraih penghargaan aktris terbaik pada Academy Award, juga menuai banyak kontroversi.

Adegan seks yang ditampilkan begitu liar hingga mengejutkan banyak penonton dan kritikus pada saat itu, karena dianggap paling eksplisit dan banyak momen ikonik dari adegan-adegan seks di dalamnya.

Beri Komentar