Pilihan Paket Internet Sesuai Kebutuhan dari IndiHome

IndiHome merupakan layanan yang menawarkan paket internet, tv kabel, dan juga telepon kabel yang bisa dipilih oleh masyarakat.
daftar-paket-indihome

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

IndiHome merupakan layanan yang menawarkan paket internet, tv kabel, dan juga telepon kabel yang bisa dipilih oleh masyarakat. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari berbagai produk IndiHome ini.

Misalnya saja adalah IndiHome menyediakan internet yang signalnya stabil di segala cuaca. Selain itu jangkauan internet dari IndiHome juga bisa sampai ke pelosok daerah di Indonesia Sehingga hal tersebut membuat IndiHome bisa menjadi pilihan terbaik apabila membutuhkan wifi untuk internet cepat dan sampai di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu keunggulan lainnya dari IndiHome adalah mempunyai paket IndiHome yang beragam. kamu bisa memilih paket yang mempunyai kecepatan layanan internet sesuai dengan kebutuhan. Dimana untuk pilihannya ada beragam mulai dari 20 Mbps, 50 Mbps, hingga 200 Mpbs.

Beragam paket tersebut menyediakan beberapa layanan yang bisa dipilih. Mulai dari misalnya bisa memilih paket bundling untuk internet, tv interaktif, dan juga lainnya. Sehingga kamu bisa memilih pilih paket dual play yang sesuai dengan kecepatan dan kebutuhan. Adapun untuk paket tersebut mempunyai harga seperti berikut ini:

  1. Paket kecepatan 20 Mbps harganya 330 ribu per bulan.
  2. Paket kecepatan 50 Mbps harganya 560 ribu per bulan.
  3. Paket kecepatan 100 Mbps harganya 920 ribu per bulan.

Untuk mendapatkan paket tersebut kamu bisa untuk mengunjungi plaza Telkom terdekat. Selain kecepatan tersebut, kamu juga bisa memilih untuk meningkatkan kecepatan internet yang akan bisa mendapatkan kecepatan lebih baik. Dimana untuk kecepatan internet yang ditawarkan bisa sampai hingga 300 Mbps. sehingga kecepatan tersebut akan bisa dimanfaatkan untuk bekerja, belajar online, belanja online dan lainnya dengan lebih nyaman.

Kecepatan internet juga merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika akan memilih paket internet dari IndiHome. Dimana untuk mendapatkan paket internet dengan kecepatan yang tepat, kamu bisa untuk memperhatikan jumlah perangkat yang bisa tersambung. Dimana untuk kecepatan 10 Mbps bisa dimanfaatkan untuk 1 hingga 3 perangkat. Sedangkan untuk 300 Mbps bisa dimanfaatkan dari 25 hingga 30 perangkat yang bisa digunakan di rumah hingga kantor.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB