iseng di pagi hari….

0
331

huaahmm,,, pagi semua….

gw blom tidur, bukan gara2 insomnia, tp gara2 belajar…. ya, belajar!

beginilah nasib saya yg sudah 7 thn kuliah gak kelar2… kaya’nya ga jodoh gini gw ama gelar S1…

kenapa gw rajin amat belajar? karna hari ini ada mid-test… iya, mid-test… ujian tengah…. atau lebih tepatnya adalah ujian tengah semester… pusing gak tuh….

karna kebetulan internet d rumah ini 24 jam,, ya iseng2 gw mau ngetik aja pagi2… padahal ini blog sepi ga ada yg baca , teteep aja gw iseng… namanya juga iseng…. kalo gak iseng ya namanya bukan iseng dong,, mungkin isang atau insang.. tapi yg jelas gw udah usang kuliah kelamaan, kapan nikahnya ini huhuhu….

aih jd curhat…. yaudah segitu aja….

-asaljeplak-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here