Contoh Descriptive Text tentang Meja Komputer dan artinya

Berikut ini akan Asaljeplak berikan contoh descriptive text mengenai Meja Komputer beserta panduan menulisnya agar lebih mudah dalam mempraktekkannya.

Saat kamu menulis tentang descriptive text, tujuan utamanya adalah memberikan gambaran kepada para pembaca mengenai apa yang sedang kamu deskripsikan.

Panduan Umum Menulis Descriptive Text

Berikut ini beberapa poin-poin penting yang bisa kamu coba pada saat menulis descriptive text:

  • Apa objek yang ingin dideskripisikan?
  • Siapa target pembaca yang kamu sasar?
  • Bisakah kamu memberikan perbandingan dengan objek yang sudah dikenal pembaca?
  • Apa saja pemilihan kata sifat dan kata keterangan yang akan digunakan?
  • Apa saja ciri-ciri khas yang bisa dirasa oleh panca indera terkait objek? Misalnya:
    • Seperti apa rasanya (lidah dan kulit)?
    • Seperti apa bentuknya?
    • Seperti apa baunya?
    • Seperti apa suaranya?
  • Baca ulang atau minta tolong kepada orang sekitarmu untuk membaca, apakah mereka bisa dengan cukup membayangkan dengan jelas objek yang kamu deskripsikan atau belum, usahakan yang kamu mintai tolong dalam kategori yang sama dengan target pembaca.

Contoh Descriptive Text tentang Meja Komputer

The computer desk are furniture pieces designed to comfortably and aesthetically provide a working surface and house or conceal office equipment including computers, peripherals and cabling for office and home-office users.

The most common form of the computer desk is a variant of the ergonomic desk, which has an adjustable keyboard tray and sufficient desktop space for hand. Provisions for a monitor shelf and holes for routing cables are integrated in the design, making it easier to connect the computer components together.

BACA JUGA  Contoh Descriptive Text tentang Hewan Ikan Paus dan artinya

There are a great variety of computer desk shapes and forms. Large multiple student computer desks configured in rows are designed to house dozens of computer systems while facilitating wiring, general maintenance, theft prevention and vandalism reduction.

Artinya

Meja komputer adalah seperangkat furnitur yang dirancang untuk memberikan permukaan kerja dan rumah yang nyaman dan estetis atau menyembunyikan peralatan kantor termasuk komputer, periferal, dan kabel untuk pengguna kantor dan rumah kantor.

Bentuk paling umum dari meja komputer adalah varian dari meja ergonomis, yang memiliki baki keyboard yang dapat disesuaikan dan ruang desktop yang cukup untuk tangan. Penyisihan rak monitor dan lubang untuk perutean kabel terintegrasi ke dalam desain, sehingga lebih mudah untuk menghubungkan komponen komputer secara bersamaan.

Ada berbagai macam bentuk dan bentuk meja komputer. Meja komputer siswa ganda yang besar yang dikonfigurasi dalam baris dirancang untuk menampung lusinan sistem komputer sambil memfasilitasi pemasangan kabel, pemeliharaan umum, pencegahan pencurian, dan pengurangan vandalisme.

Read Previous

Contoh Descriptive Text tentang Kipas Angin dan artinya

Read Next

Contoh Descriptive Text tentang Pisau dan artinya

Tinggalkan Balasan