2 Cast My Love My Enemy yang Mencuri Perhatian

cast-my-love-my-enemy

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

SinemArt kembali meluncurkan sinetron drama romansa berjudul My Love My Enemy. Kali ini, Relita Mahdayani dan Yeri Hermanto menjadi penulis skenario serta cerita, sementara Rizal Basri memegang nahkoda sebagai sutradara.

my-love-my-enemy-cast

My Love My Enemy sendiri telah tayang sejak 13 November 2021 lalu dan disambut baik oleh para pecinta sinetron Tanah Air. Apalagi sinetron ini menceritakan tentang kisah romansa dua remaja SMA yang saling mencintai namun pada kenyataannya tak pernah akur, bahkan mereka sebenarnya merupakan sepasang sahabat yang kompak di masa kecil.

Wah jalan cerita yang seru menarik bukan? Namun siapa saja kah cast di balik My Love My Enemy? Cari tahu jawabannya dalam artikel berikut ini.

Megan Domani

Megan Anita Domani atau lebih dikenal dengan nama Megan Domani, merupakan aktris kelahiran Montego Bay, Jamaika, 14 Oktober 2002. Meski lahir di Jamaika, Megan sendiri memiliki darah Jerman-Indonesia dari kedua orang tuanya.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, adik dari Bryan Domani ini telah meniti kariernya di industri Tanah Air sejak tahun 2014. Kala itu Megan bermain dalam FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibu. Selanjutnya, Megan lebih banyak berkarier di dunia sinetron. Judul pertamanya yakni Operation Wedding The Series dan Anak Jalanan (2015). Kini, sekitar 14 judul sinetron telah Megan perankan, termasuk yang terbaru yakni My Love My Enemy dengan perannya sebagai Maharani.

Farhad Rasyid

Farhan Rasyid kali ini menjadi lawan main Megan Domani dengan perannya sebagai Alkafi Ilham. Farhan Rasyid sendiri merupakan aktor berusia 20 tahun kelahiran Jakarta 25 Maret 2001.

Memiliki nama lengkap Muhammad Farhad Friadi Rasyid, pemeran Alkafi Ilham ini tergolong baru sebagai entertainer, ketika tahun 2019 ia mulai menekuni profesi sebagai pegiat industri pertelevisian.

BACA JUGA  Perbedaan Antara Dystopia dengan Utopia

Sama seperti halnya Megan Domani, Farhan Rasyid juga mengawali kariernya melalui FTV berjudul Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard. Namun tentu saja aktor keturunan Minangkabau, Sumatera Barat ini tak bisa diremehkan. Pasalnya meskipun tergolong sebagai pendatang baru, Farhan Rasyid telah memiliki 3 judul film, di antaranya Di Bawah Umur (2020), Geez & Ann dan Akhirat: A Love Story (2021). Sementara mengenai sinetron, My Love My Enemy menjadi sinetron keduanya setelah Anak Band (2020) dengan karakter Devan.

Saksikan keseruan akting Megan Domani dan Farhan Rasyid maupun aktor serta aktris lainnya dengan streaming My Love My Enemy hanya di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...