Inilah Alasan Menggunakan Iphone, Banyak Layanannya!

Bagikan artikel ini :

Iphone adalah ponsel yang terlihat sangat mewah dan harganya jauh lebih tinggi daripada HP android. Namun masih banyak orang yang suka akan smartphone keluaran Apple ini. Bukan karena faktor gengsi, tetapi mereka memiliki berbagai alasan menggunakan Iphone. Di antaranya HP ini jauh lebih awet dan bisa digunakan sampai lebih dari 3 tahun.

5 Alasan Menggunakan Iphone

Sumber foto: https://unsplash.com/photos/4oWSXdeAS2g

Apakah masih ada perasaan ragu saat akan membeli Iphone di marketplace? Ada beberapa alasan mengapa Anda wajib menggunakan Iphone sebagai ponsel yang menunjang aktivitas sehari-hari, di antaranya:

1. Kamera Berkualitas Baik

Keunggulan Iphone yang pertama adalah kamera yang berkualitas sangat bagus. Misalnya pada Iphone 12, resolusi kameranya sebesar 12 megapixel dan ada 2 kamera belakang plus 1 kamera depan. Fitur lain dalam kamera HP ini adalah ultra wide dan wide yang menghasilkan foto dengan jarak yang jauh lebih luas dan lebar, sehingga hasilnya sangat memuaskan.

2. Awet Sekali

Kelebihan HP Iphone yang selanjutnya adalah jauh lebih awet. Sebuah Iphone misalnya seri Iphone 8 atau 9 sampai sekarang masih bisa digunakan, padahal ponsel Apple ini sudah mengeluarkan seri terbarunya yakni Iphone 14. Iphone keluaran lama masih eksis karena berguna dan tidak mudah rusak.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Iphone bisa digunakan selama lebih dari 3 tahun dan semua bagiannya masih berfungsi, misalnya kamera dan layar. Hasil fotonya juga cukup baik, sehingga pengguna HP keluaran Apple yang tipe setia, tetap mencintai Iphone dan tidak mau jika diajak beralih ke android yang harganya jauh lebih murah.

3. Harganya Cukup Stabil Jika Dijual Lagi

Apakah Anda masih mencari lagi alasan menggunakan Iphone? Tak usah ragu lagi karena HP ini berkualitas baik, meski dipakai sampai lama. Walaupun sedang keadaan kepepet dan terpaksa menjualnya, harga Iphone bekas tidak terlalu ‘jatuh’ alias tak berkurang banyak. Harga jual HP kembali yang cukup stabil membuat orang menggunakan Iphone sebagai salah satu investasi.

4. Lebih Aman

Iphone memiliki sistem operasi sendiri yakni iOs. Keunggulan dari sistem operasi ini adalah jauh lebih aman dan tidak mudah kemasukan virus, yang bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dalam ponsel. Jika HP lebih aman maka bisa digunakan setiap saat dan menunjang kinerja Anda sehari-hari.

Faktor keamanan sangat penting karena jangan sampai HP kena virus atau bahkan di-hack. Oleh karena itu banyak orang yang rela membeli Iphone, bahkan dengan cara mencicil. Karena smartphone ini jauh lebih aman dan sistem operasinya sangat baik, dan tidak mudah ditembus oleh virus jahat.

5. Sangat Mudah untuk Dipakai

Jika Anda memiliki uang belasan juta rupiah lalu mengidamkan Iphone maka jangan ragu untuk membelinya, karena ponsel keren ini mudah sekali dipakai, bahkan untuk seorang pemula. Iphone adalah HP yang kelihatan canggih tetapi tampilan layarnya bisa dibilang sederhana, dan aplikasi-aplikasinya mudah sekali untuk digunakan. Bahkan jika Anda seorang pemula dan baru saja memegang smartphone, bisa menggunakannya dengan cepat dan lancar.

Ada banyak alasan menggunakan Iphone dan jangan ragu untuk membelinya, karena walau harganya sampai belasan juta, ketika dijual lagi harganya masih stabil dan tidak terlalu berkurang. Smartphone keluaran Apple ini juga berkualitas baik dan awet dipakai hingga lebih dari 3 tahun. Pastikan Anda membeli iphone garansi resmi indonesia hanya di Blibli karena marketplace yang menjual barang elektronik yang asli dan terpercaya. Manfaatkan fasilitas cicilan di Blibli, sehingga Anda bisa mendapatkan Iphone impian dengan pembayaran yang jauh lebih ringan.

BACA JUGA  [INFOGRAFIK] 10 Pelajaran Hidup dari Dalai Lama yang Bisa Kamu Coba

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...