Portalislam.com Sebagai Sumber Terpercaya Untuk Memerdalam Agama Islam Sesuai Qur’an dan Sunnah

portalislam-sumber-perdalam-islam

Bagikan artikel ini :

Di era digital saat ini yang dipenuhi dengan berbagai macam informasi dari berbagai arah, adanya sumber informasi yang dapat dipercaya dan mendalam sangatlah diperlukan, terutama bagi kita yang ingin memahami dan mengamalkan ajaran Islam.

Sebagai jawaban terhadap kebutuhan tersebut, Portalislam.com hadir dengan visi, misi, dan tujuan yang kuat untuk menjadi panduan utama bagi umat Islam dalam memahami ajaran agama secara lebih mendalam.

Visi dari Portal Islam sangatlah jelas, yaitu untuk menjadi sumber informasi dan rujukan yang dapat dipercaya dalam memahami dan mengamalkan ajaran Islam sesuai dengan Quran dan Sunnah.

Portal Islam memiliki komitmen penuh untuk memberikan panduan yang akurat kepada pembacanya, dengan fokus pada kebenaran ajaran agama.

Misi dari PortalIslam.com

Dalam upaya mencapai visinya tersebut, Portalislam.com telah merumuskan beberapa misi yang terstruktur dan mendalam seperti yang akan kami jelaskan berikut.

1. Pengetahuan yang Mendalam Tentang Islam

Pertama, situs ini berkomitmen untuk menyediakan informasi yang mendalam tentang berbagai aspek keislaman, seperti Aqidah, Fiqih, ibadah, dan muamalah. Tujuannya adalah untuk memberikan pengetahuan yang kuat dan praktis kepada umat Islam.

2. Pemahaman Komprehensif Tentang Nabi Muhammad SAW

Kedua, Portalislam.com selalu berusaha untuk menyajikan pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad SAW. Ini bukan hanya memberikan wawasan tentang sejarah, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih baik tentang cara hidup yang sesuai dengan ajaran Islam.

BACA JUGA  Tanda-tanda seseorang Menderita TBC (Tuberkulosis/Tuberculosis)

3. Referensi Al-Qur’an dan Hadis yang Mendalam

Ketiga, Portalislam.com juga berfokus pada penyajian referensi tafsir Al-Quran dan Hadis yang mendalam dengan berlandaskan kitab. Ini bertujuan untuk memberikan fondasi yang kokoh dan dapat dipercaya dalam pengembangan pemahaman keislaman.

Tujuan PortalIslam.com

Seperti yang dapat dilihat dari visi dan misi yang diberikan, maka bisa disimpulkan tujuan dari adanya situs PortalIslam.com adalah sebagai berikut:

1. Menjadi Sumber Rujukan Utama Umat Islam

Pertama, situs ini bertujuan untuk menjadi sumber referensi atau rujukan utama bagi umat Islam di Indonesia dalam memperdalam pemahaman agama mereka. Ini dilakukan melalui bacaan dan diskusi yang berbasis Quran dan Sunnah.

2. Menjadi Inspirasi Umat Islam

Kedua, Portalislam.com juga berambisi untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Qur’an dan Sunnah, serta berdasarkan sumber yang terpercaya. Tujuan ini diarahkan untuk menginspirasi umat Islam dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka sesuai dengan ajaran agama.

Ragam Rubrik PortalIslam.com

Portalislam.com menawarkan lebih dari sekadar informasi keislaman, karena situs ini juga menyediakan berbagai rubrik yang mencakup berbagai aspek kehidupan, mulai dari Berita, Doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadis, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka.

Keberagaman rubrik ini memastikan bahwa pembaca dapat mengakses berbagai informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam.

Tentu saja, Portalislam.com berfokus pada keandalan dan kebenaran informasi, menjadikannya tempat yang ideal bagi yang sedang mencari pemahaman mendalam tentang Islam.

Misalnya apabila kita ingin mengetahui lebih dalam tentang Surat Al Waqiah, terutama mengenai cara melancarkan rezeki yang tertulis di dalamnya, maka silahkan membaca artikel “Rahasia Rezeki Lancar Karena Surat Al Waqiah” di situs web tersebut.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...