4 Game Simulator Android Terbaik 2019

game-simulator-android-terbaik-2019

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Popularitas game dengan genre simulator atau simulasi saat ini sangat berkembang. Game simulasi merupakan game yang biasanya bercerita tentang kehidupan nyata yang kita lakukan sehari hari.

Contohnya saja ada game simulasi memasak, simulasi menyetir mobil, bus bahkan ada game simulator pesawat. Di Indonesia sendiri ada Maleo sebagai salah satu developer game dengan genre ini yang populer.

Maleo menciptakan Bus Simulator Indonesia yang kini sedang naik daun, biasa dikenal dengan sebutan BUSSID, Game ini menjadi salah satu yang faforit khusus untuk simulator bus. Sehingga tidak heran diluar sana sudah banyak Mod Bussid yang bisa didownload gratis.

Nah untuk selengkapnya, dibawah ini admin sudah memberikan daftar dan review mengenai apa saja Game simulator terbaik untuk android baik itu mode play online ataupun offline.

game-simulator-android-terbaik-2019

Bus Simulator Indonesia

Di urutan pertama saya rekomendasikan Game Bussid. Di Google Play Store sendiri aplikasi ini sangat baik rating dan jumlah downloadnya. Yang saya suka dari game ini kita bisa download mod bussid truck ataupun kendaraan lain yang nantinya bisa kita gunakan di game ini sehingga bukan hanya bus saja, bahkan ada juga mod mobil angkot dan masih banyak lagi.

Untuk ukurannya sendiri sangat ringan karena saya pribadi memainkannya hanya di smartphone dengan RAM 2 GB saja sudah lancar banget. Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Khusus yang offline hanya bisa dengan mode play nyetir biasa, kalau online bisa bermain dalam mode “narik”.

The Sims 4

Berikutnya ada game simulasi yang lebih Real lagi seperti di kehidupan nyata yakni Game The sims. Ini merupakan salah satu TOP Game genre simulasi karena sudah didownload oleh ratusan juta pengguna smartphone. Di Game ini kalian sebagai player akan menjadi walikota yang tentunya diberi tugas untuk membangun kota seperti industri, pertokoan bahkan perumahan.

Game yang diciptakan oleh Maxis dan Electroni Arts atau EA banyak disukai karena gameplaynya memang mirip salah satunya ada momen dimana bencana alam terjadi dalam game ini!. Tunggu apalagi! Yuk download dan mainkan keseruan game The Sims 4 sekarang juga.

Truck Simulator

Pernah main game Truck Simulator di PC? Nah game Truck Simulator kini sudah ada juga versi mobile yang juga tidak kalah seru. Bertalar belakang di Eropa, game truck simulator ini sangat diminati banyak orang karena modeplaynya memang sangat menarik dan menantang.

Terdapat beberapa misi keren seperti mencari uang dengan mengantarkan barang yang nantinya uang tersebut bisa dipakai untuk membeli truck ataupun memodifikasinya agar lebih keren.

Pokoknya dengan memainkan game ini bakal terasa banget deh sensasi menjadi seorang sopir truck yang sedang bekerja. Cara mengendalikan trucknya juga mirip seperti aslinya. Cocok untuk kalian yang juga ingin belajar nyetir truck.

Lets Cook

Terakhir, ada game simulasi yang pas banget untuk anak kecil khususnya perempuan yakni game lets cook. Di game ini kalian bukan hanya ditugaskan untuk memasak saja, tapi juga ditugaskan untuk mengembangkan restaurant atau tempat makan agar semakin berkembang mulai dari memperbaiki dapur dan lain sebagainya.

Kalian sebagai pemain juga harus bisa memanage restaurant dengan baik agar selalu ramai dikunjungi orang. Selain lets cook, masih banyak game memasak sejenisnya yang juga tidak kalah seru.

Itulah beberapa daftar game simulator terbaik untuk android yang bisa didownload dan mainkan gratis. Kini dengan adanya game diatas kalian tidak akan bosan bermain game karena genre simulasi memang tidak membosankan untuk dimainkan.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar