nembak calon pacar a la asaljeplak…

4
256

hmm,, lagi2 sok keren,, dan lagi2 asaljeplak…

berikut ini adaah quote2 yg diambil saat terjadi peristiwa “penembakan’ (bukan nama sebenarnya),, dan mudah2an (tidak) ditiru oleh anda-anda sekalian.. ya, anda! benar sekali… hihihi….

asumsi bahwa tidak selalu yang nembak adalah cowok, dan tidak selalu yang ditembak adalah lawan jenis, maka saya akan menggunakan huruf G dan H di dalam percakapan (karena bosen dengan X, Y, A, B, C, dan D)…. oh iya,, ini semua (lagi-lagi) berdasarkan pengalaman (gw dan sekitarnya) seumur-hidup,, jadi tidak ada rekayasa di dalamnya,,, terimakasih…

Quote #1 :

G : “lo mau jadi pacar gw nggak ?”

H : “mmm,, gimana yah….”

G : “gw itung sampe sepuluh nih! 1,2,3,4,5,6,7,8,9,…”

H : “……..”

G : “sepu..”

H : “Iyaa, mauu…”

gantian yang jaga yaa,, kok kaya maen petak umpet heheheh

Quote #2 :

G : “mmm,, gw boleh jadi… ‘itu’ nggak?”

H : “‘itu’ apaan nih?”

G : ” ya jadi ‘itu’ lo..”

H : “iyyaa,, jadi apaaannn??”

G : ” jadi apaan kek, tukang kebun boleh, jadi pembokat lo juga boleh..”

H : “……..”

jangan lupa kirim CV nya paling lambat besok, sertakan kode pekerjaan yang diinginkan hehehe

Quote # 3 :

G : ” mmm,, mau nanya donks…”

H : ” nanya apaan?”

G : ” suka nonton bola?”

H : ” suka doonks,, apalagi nonton si X main,, udah ganteng,, kapten pula…”

G : ” oh gitu…”

H : ” kenapa? ”

G : ” mau nanya donk… gw boleh nggak kira-kira..”

H : ” boleh apaan nih? ”

G : ” jadi kapten hati lo… ”

H : ” HWAKAKAKAKAKAKAK”

G : “…….”

makanya masuk kepolisian biar jadi kapten hehehehe..

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here