nembak calon pacar a la asaljeplak…

4
251
Beri Nilai untuk Artikel ini

hmm,, lagi2 sok keren,, dan lagi2 asaljeplak…

berikut ini adaah quote2 yg diambil saat terjadi peristiwa “penembakan’ (bukan nama sebenarnya),, dan mudah2an (tidak) ditiru oleh anda-anda sekalian.. ya, anda! benar sekali… hihihi….

asumsi bahwa tidak selalu yang nembak adalah cowok, dan tidak selalu yang ditembak adalah lawan jenis, maka saya akan menggunakan huruf G dan H di dalam percakapan (karena bosen dengan X, Y, A, B, C, dan D)…. oh iya,, ini semua (lagi-lagi) berdasarkan pengalaman (gw dan sekitarnya) seumur-hidup,, jadi tidak ada rekayasa di dalamnya,,, terimakasih…

Quote #1 :

G : “lo mau jadi pacar gw nggak ?”

H : “mmm,, gimana yah….”

G : “gw itung sampe sepuluh nih! 1,2,3,4,5,6,7,8,9,…”

H : “……..”

G : “sepu..”

H : “Iyaa, mauu…”

gantian yang jaga yaa,, kok kaya maen petak umpet heheheh

Quote #2 :

G : “mmm,, gw boleh jadi… ‘itu’ nggak?”

H : “‘itu’ apaan nih?”

G : ” ya jadi ‘itu’ lo..”

H : “iyyaa,, jadi apaaannn??”

G : ” jadi apaan kek, tukang kebun boleh, jadi pembokat lo juga boleh..”

H : “……..”

jangan lupa kirim CV nya paling lambat besok, sertakan kode pekerjaan yang diinginkan hehehe

Quote # 3 :

G : ” mmm,, mau nanya donks…”

H : ” nanya apaan?”

G : ” suka nonton bola?”

H : ” suka doonks,, apalagi nonton si X main,, udah ganteng,, kapten pula…”

G : ” oh gitu…”

H : ” kenapa? ”

G : ” mau nanya donk… gw boleh nggak kira-kira..”

H : ” boleh apaan nih? ”

G : ” jadi kapten hati lo… ”

H : ” HWAKAKAKAKAKAKAK”

G : “…….”

makanya masuk kepolisian biar jadi kapten hehehehe..

4 KOMENTAR

Beri Komentar