Alasan Suzuki Satria F150 Layak Dibeli Tahun Ini

alasan-suzuki-f150-layak-dibeli-2021

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Banyaknya variasi motor Indonesia membuat persaingan menjadi semakin ketat. Namun hal tersebut tidak membuat penjualan dari Suzuki Satria F150 menurun. Walaupun dihimpit oleh trend pembelian motor skutik, namun motor ini masih tetap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Suzuki Satria F150 adalah salah satu motor dengan model ayam jago milik SUzuki yang masih memiliki nilai jual yang tinggi. Tentu saja anda masih ingat momen dimana motor ini menjadi salah satu primadona bagi banyak pecinta motor di Indonesia beberapa tahun kebelakang.

Munculnya motor ini adalah jawaban dari dihentikannya produksi dari Suzuki Satria 120R yang sempat menjadi primadona bagi remaja-remaja Indonesia di tahun 200an.

Alasan Kenapa Suzuki Satria F150 Layak Dibeli Tahun Ini

Cikal bakal dari Suzuki Satria F150 adalah Suzuki Raider 125. Namun kiprah dari motor ini justru lebih dulu ada di Thailand. Baru lah di tahun 2004 Suzuki Satria F150 dijual bebas di pasaran otomotif Indonesia.

Tahun 2021 sendiri Suzuki Satria F150 memiliki generasi terbaru. Dengan desain yang semakin trendy dan tetap kokoh. Berikut dibawah ini adalah beberapa alasan kenapa Suzuki Satria F150 masih layak dibeli di tahun ini.

Mengusung Konsep Ayam Jago Modern

Pada generasi terbarunya, Suzuki Satria F150 menggunakan konsep desain ayam jago modern. Dimana unsur modern ini bisa anda lihat langsung dari penggunaan Headlamp yang sudah menggunakan teknologi lampu LED. Bukan hanya itu saja, namun panel instrumen yang digunakan pada motor ini juga sudah full digital.

BACA JUGA  5 SUV Terbaik di Bawah 300 Juta

Terdapat juga power outlet yang bisa anda gunakan untuk mengisi daya baterai smartphone. Pada serti Suzuki Satria F150 Black Predator juga terdapat fitur alarm yang bisa berbunyi dan anda setting untuk mempermudah dalam menemukan motor ini di tempat parkir.

Dengan berbagai macam fitur yang menarik dan modern ini tentu saja membuat Suzuki Satria F150 dianggap sebagai salah satu motor dengan konsep ayam jago modern.

Memiliki Tubuh Yang Atletis

Salah satu hal yang membuat penjualan dari Suzuki Satria F150 ini laris manis di pasaran adalah karena desain rancang body yang kokoh. Motor bebek underbone ini memiliki tubuh yang ramping namun tetap atletis karena menggunakan tarikan desain yang menajam pada beberapa bagian lekukan tubuh.

Dengan ketinggian jok dan juga ground clearance yang cukup tinggi, tentu saja menjadi perpaduan kombinasi yang sangat pas. Terlebih lagi posisi dari motor ini sama seperti motor sport kebanyakan karena menggunakan desain stang jepit.

Memiliki Bobot Yang Ringan Di Kelasnya

Kemudahan untuk mengendarai Suzuki Satria F150 juga menjadi salah satu keunggulan dan alasan kenapa Satria F150 masih layak untuk dibeli tahun ini. Dimana Suzuki Satria F150 ini menjadi motor underbone dengan bobot paling ringan dikelasnya. Yakni bobot dari motor ini adalah hanya 109 Kg saja.

Dengan begitu tentu saja anda bisa menjadi semakin mudah saat ingin mengendarai motor ini dijalanan yang ramai sekalipun. Kemudahan inilah yang membuat banyak orang memilih Suzuki Satria F150.

Memiliki Performa Terbaik Di Kelasnya

Faktor lainnya yang juga mempengaruhi penjualan meningkat dari Suzuki Satria F150 adalah karena performa yang sangat kuat dan terbaik di kelasnya. Suzuki Satria F150 sendiri menggunakan mesin dengan tipe DOHC 1 silinder dengan kapasitas 150cc.

BACA JUGA  Ingin Punya Akun Mobile Banking BRI? Ini Cara Pendaftaran dan Aktivasinya

Mesin inilah yang menjadi modal utama dan juga sumber tenaga dari Satria F150. Dengan menggunakan mesin tersebut, motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 18 PC untuk putaran 10000 rpm.

Sementara untuk torsi maksimal yang dihasilkan dari mesin ini adalah mencapai 13 Nm untuk 8500 rpm. Dengan hasil tersebut membuat Suzuki Satria F150 menjadi motor dengan performa terbaik di kelasnya.

Nah itulah beberapa alasan kenapa Suzuki Satria F150 sangat layak untuk dibeli di tahun 2021 ini.

Tentu saja meminang atau membeli Suzuki Satria F150 menjadi kebanggan tersendiri karena bisa mengendarai motor bebek underbone dengan performa terbaik saat melintasi jalan raya.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB