pengalaman mistis a la asaljeplak… jejejejeeng!!

0
276
Beri Nilai untuk Artikel ini

dO YOU believe in other worlds ??

yep, dunia lain, dunia selain dari dunia kita, dan bukan dunia dalam berita ataupun berpacu dalam dunia,, eh, melodi… (ups, ketauan nih gw dr jaman apa hix hix)

apa sih dunia lain itu ? dan apakah benar2 nyata ? karena sampai saat ini belom ada yang dapat menjelaskan secara ilmiah dan dengan bukti2 empiris (halah) mengenai something called, other world, ini…

sampe saat ini, gw juga belom dapat membuktikan hal2 tersebut meskipun pernah mengalami beberapa kejadian yang diluar nalar serta akal pikiran sehat manusia. Nah, sekarang, gw akan berbagi beberapa pengalaman seumur-hidup gw hingga saat ini mengenai kejadian yang bersangkutan dengan interaksi dengan dunia lain ini. Kisah-kisah yang dijabarkan disini dialami sendiri, dan ada beberapa yang dapat dijelaskan secara ilmiah…

baiklah, kita mulai saja, begini ceritanya…..

1st experience : me and the mysterious shadow

ini terjadi pada saat gw masih kecil, entah TK atau SD, dimana saat gw sedang tidur-tiduran, gw melihat bayangan yang bergerak-gerak di tembok. insting petualang anak kecil gw bergejolak, ditambah lagi dengan naluri detektif yang (sepertinya) gw miliki.

asumsi gw :

di sekitar kamar gw ada lilin atau semacamnya yang menyebabkan bayangan bergerak.

kenyataanya :

tidak ada lilin dan lampu dalam keadaan menyala, serta bayangan tersebut memiliki bentuk abstrak yang tidak ada satupun benda di kamar tidur gw yang menyerupai bayangan itu.

solusi :

TIDUR!!!!! hiiiiii…………..

2nd experience : me and the sound of a crying woman

kejadian ini juga sewaktu gw duduk di bangku SD atau TK, yaitu pada saat gw menginap di rumah nenek gw (yang notabene deket banget ama TPU), gw pernah mendengar suara wanita menangis di luar rumah di tengah malam (waktu menunjukkan pukul 2 pagi), terdengar samar-samar di luar jendela kamar (kamar gw waktu itu bersebelahan dengan halaman nenek gw). Kuping gw langsung menegak (kaya’ anjing), dan mencoba menelaah suara tangisan itu. tiba-tiba sayup-sayup terdengar lolongan anjing dari sekitar TPU (sepertinya lho).

asumsi gw :

ada orang (bisa penjaga TPU ataupun maling) lagi nangis gara-gara digigit anjing, dan karena dikejar-kejar akhirnya kabur ke halaman nenek gw.

kenyataannya :

yang nangis itu cewek, setau gw penjaga TPUnya bukan cewek,, dan cewek mana ada yang jadi maling ?? (pikiran polos anak SD). fakta lain, siangnya tetangga nenek gw meninggal karena kecelakaan, dan jenazahnya dimandikan di halaman nenek gw…

solusi :

berdoa, menyebut but but nama Tuhan han han sebanyak-banyaknya, dan mencoba untuk tidur… hiiiiiiiii…….

3rd experience : me and knocking sound from the window

lagi jaga rumah, berdua ama om gw, kebetulan dia lagi di kamar mandi, dan gw berada di kamar gw sedang menonton TV. Ini terjadi (lagi-lagi lagi) sewaktu gw SD (bukan TK, gw yakin!!). Tiba-tiba dari jendela terdengar suara ketukan, seperti ada seseorang yang sedang mengetuknya. Tok.. Tok.. Tok… karena tidak berpikir yang macam-macam, gw menyibakkan korden yang menutupi jendela gw untuk melihat siapa yang mengetuk, dan ternyata… tidak ada siapa-siapa… gw lalu keluar rumah untuk melihat siapa yang mengetuk, karena jangan-jangan om gw iseng atau orangtua gw sudah pulang,, dan hasilnya sama… tidak ada siapa-siapa….

asumsi gw :

gak ada asumsi,, tidak sempat berpikir logis karena gak ada alasan yang masuk akal…

kenyataannya :

ya itu tadi yang udah diceritain diatas…

solusi :

Kabur ke arah kamar mandi dan ngetok2 pintu kamar mandi dimana ada om gw di dalamnya (mudah2an dia gak ketakutan pintu kamar mandinya diketok2). beberapa hari kemudian, gw menemukan buku tentang jenis2 hantu di Indonesia, di perpustakaan sekolah gw.. ternyata jenis hantu yang mendatangi gw waktu itu disebut hantu tek-tek,, karena kerjaannya adalah ngetokin pintu rumah orang… hiiiiiiiiiii………….

4th experience : an automatic Piano ???

suatu malam, saat lagi asik2nya nonton TV (waktu itu gw SMA dan waktu menunjukkan pukul 11 malam),, tiba-tiba piano gw bunyi sendiri, gw mencoba mendengarkan lagu apa yang dimainkan,, tapi kemudian tersadar kalo drumah saat itu cuma ada gw dan adek gw yang masih terbangun karena orangtua gw udh tidur, dan adek gw ada disamping gw saat itu.

asumsi gw :

mungkin ada maling yang lagi pengen belajar piano….

kenyataannya :

ga ada siapa-siapa d bangku piano dan bunyi tuts piano itu masih ada saat gw dan adek gw menghampiri piano tersebut…

solusi :

atas usul adek gw, maka dengan gagah berani dan tangan yang gemetaran, gw membuka bagian atas piano tersebut,, dan akhirnya bernafas lega…. ternyata di dalam piano ada tikus yang sedang belajar piano (dan bukan maling).. masalahnya, gw juga takut ama tikus, gw tutup kembali bagian atas piano itu, dan membiarkan si tikus meneruskan belajar piano…

(mengenai tikus itu, terakhir gw denger dia udah jadi Grand Master dalam bidang.. catur… lho kok? mungkin karena warna tuts piano dan papan catur sama… entahlah… hanya dia ,keluarganya, serta Tuhan para tikus yang tahu…)

5th experience : taking a bath?? 2 AM in the morning???

sederhana saja, tanpa asumsi, fakta, dan analisa,, gw mendengar suara orang mandi di kamar mandi (ya iya laahhh) pada pukul 2 dini hari,, berlangsung sebentar, dan karena lagi setengah ngantuk, akhirnya gw memutuskan untuk tidur aja dan gak peduli….

6th experience : me and mysterious passenger in the car

kali ini bukan gw yang mengalami dan melihat ataupun merasakan,, tetapi temen gw yang melihat, jadi gak akan ada analisa, fakta, dan solusi,, wong gw aja gak tau kalo itu terjadi…

di suatu malem minggu, gw ama temen gw nyamperin temen gw untuk diajak jalan menggunakan mobil bokap gw yang sedang gw pinjam. dia menyambut kami dari balkon (jadi secara otomatis dia bisa melihat gw dan temen gw, serta mobil gw dari tempat dia berdiri) dan mengatakan kalau dia tidak bisa ikut.

akhirnya gw dan temen gw meneruskan acara tanpa temen yg gw samperin itu…

besoknya, temen gw nelpon gw dan kami terlibat dalam percakapan (sebutlah nama dia X, dan gw A) :

X : “wahh,, sayang banget gw gak ikut semalem,, ternyata lo bawa cewek ya??”

A : (kebingungan) “hah?? cewek?? yang mana?? gw berdua doank kok” (temen gw yg pergi ama gw semalem itu cowok -red)

X : “tuhh,, masih pura2,, udah deh ngaku ajaaa”

A : “seriusaann,, gw berdua doank,, kata siapa gw bawa cewek??”

X : ” lah,, pas mobil lo muter balik semalem,, gw ngeliat ada 2 cewek di kursi belakang”

A : “tapi gw berdua doaank,, sumpeh dehh,, demi Tuhan!!”

X : (terdiam sesaat).. “lo jangan nakut2in gw doonk!!”

A : “serius,, lo yakin ngeliat ada 2 cewek di belakang??”

X : “iya….”

A : “…….”

7th experience : me and the dancing broomstick??? WTF!!

2 hari yang lalu, di kamar gw, lagi asik2nya browsing internet. lokasi kamar gw di lantai 2, dgn jendela yang terbuka karena gw sambil merokok, di bawah jendela itu adalah semacam teras belakang. waktu menunjukkan pukul 3 pagi…

tiba2,, ada suara ketokan yang berlangsung terus menerus dari teras belakang, kalau digambarkan mungkin seperti bunyi metronom… tok tok tok.. tok tok tok… rok rok ro..ehm… (kolor aja sekalian!!). gw penasaran dan melongok dari arah jendela, dan melihat pemandangan aneh yang mungkin cuma ada di tipi (televisi -red). sapu yang tergeletak di lantai, gagangnya bergerak naik turun sendiri berulang ulang….

sapu itu tergeletak di balik pot tanaman yang besar, jadi dari kamar yang gw hanya lihat adalah gagangnya yang naik turun tersebut.

A : “siapa tuh??”

Sapu : “tok, tok, tok..”

gw akhirnya memberanikan diri untuk turun kebawah, dan menghampiri TKP… di depan mata gw, sapu itu bergerak naik turun seperti yang gw lihat di atas. dengan penuh keberanian (disertai badan yang gemetaran dan keringat dingin), gw menarik memegang gagang sapu tersebut dan mengangkatnya…

tidak ada apa-apa,, syok sesaat,, lalu gw meletakkan kembali sapu itu di lantai teras lalu kembali ke kamar… tidak ada binatang yang disakiti dalam peristiwa ini, dan kejadian itu berhenti pada saat itu juga, dan gw bisa tidur nyenyak sampe pagi…

Begitulah, beberapa kejadian mistis yang gw alami, dan gw yakin banyak diantara kalian yang pernah mengalaminya… dan sampe sekarang gw masih belom bisa menyingkap misteri Dunia Lain tersebut secara logis, maybe someday….

Beri Komentar