12 Hal yang Kamu Dapatkan Melalui Mobile Banking Bri

apa-itu-mobile-banking-bri

Bagikan artikel ini :

Pasti sudah asing bukan jika mendegar BRI. Bank salah satu milik negara ini, merupakan menjadi yang paling banyak digunakan oleh penduduk Indonesia.

Bahkan Bank BRI juga sudah banyak tersedia sampai ke pedalaman sekalipun lho.

apa itu mobile banking bri merupakan salah satu teknologi yang dikeluarkan oleh BRI, dimana dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, seperti berikut:

1. Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan

Tak hanya memiliki fungsi mobile banking, namun dalam aplikasi ini juga bisa menjalankan fungsi internet banking serta uang elektronik. Dengan demikian, semua fungsi digital banking tersebut bisa dipenuhi melalui satu aplikasi ini.

2. Desain Modern

BRImo memiliki desain antarmuka yang modern. Anda menjadi mudah untuk menemukan fitur yang diperlukan.

3. Fingerprint atau keamanan sidik jari

BRImo dilengkapi dengan fitur fingerprint. Dengan fitur ini akan lebih praktis untuk melakukan login aplikasi. Seandainya Anda lupa kode untuk masuk, bisa menggunakan fitur fingerprint tersebut.

4. Face Recognition

Tak hanya fitur fingerprint, BRImo juga dilengkapi dengan face recognition. Hal ini semakin memudahkan Anda ketika ingin bertransaksi sekaligus memberikan keamanan lebih terhadap penggunaan aplikasi ini.

5. Bisa Buka Rekening Tabungan

Malas untuk antri lama guna membuka tabungan di BRI? Anda bisa buka tabungan bank BRI lewat aplikasi ini. Anda bisa membuka tabungan BRI BRitama muda.

BACA JUGA  Tips Merawat Alat Bantu Dengar yang Tepat Agar Awet

6. Akses Info Promo

Untuk mendapatkan info promo BRI terbaru juga bisa diketahui melalui aplikasi ini. Beragam promosi menarik bisa mudah untuk Anda akses.

7. Cek Mutasi Panjang

Kemudahan dalam mengecek transaksi rekening bisa dirasakan lewat aplikasi ini. BRImo menyediakan data mutasi rekening hingga 1 tahun ke belakang.

Mungkin Anda ingin mengecek transaksi beberapa bulan lalu. Bisa langsung gunakan aplikasi ini untuk melakukannya.

8. Penggunaan Nama Alias

Anda dapat menyimpan nomor rekening tujuan dan memberi nama unik. Mungkin Anda sering melakukan transaksi untuk transfer ke anak misalnya, Anda bisa beri nama “anakku” pada nama nomer rekening tersebut.

9. Tarik Tunai tanpa Kartu ATM

Jika misalnya Anda berangkat kerja dan terlupa untuk membawa kartu ATM BRI, Anda tetap bisa melakukan penarikan tunai dengan memanfaatkan teknologi aplikasi BRImo ini.

Caranya mudah, Anda bisa bisa pilih sumber rekening dan nominal dana yang ingin ditarik. Setelah itu, Anda bisa memasukkan password BRImo. Lalu, Anda pun akan mendapatkan kode tarik tunai. Selanjutnya Anda bisa menuju ke ATM BRI terdekat dan masukkan kode tarik tunai tersebut untuk menarik uang.

10. Isi Pulsa

Jika pulsa habis, Anda pun bisa mudah melakukan pengisian dengan aplikasi BRImo. Bisa pilih nominal pulsa yang ingin dibeli dan nantinya pembayarannya akan langsung dipotong dari saldo rekening Anda.

11. Isi Pulsa Listrik

Kalau listrik di rumah sudah hampir habis, Anda bisa melakukan pembelian listrik dengan gampang lewat aplikasi ini.

12. Bisa untuk non-nasabah BRI

Sekalipun mungkin Anda belum menjadi nasabah BRI, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Mungkin kebutuhan Anda adalah untuk membeli pulsa, belanja online, atau membayar listrik.

BACA JUGA  Maksimalkan Keuntungan Bisnis Anda dengan Program Loyalitas!

Nah, Anda bisa download aplikasi tersebut dan kemudian mengaktifkannya. Bagi non-nasabah perlu mengisi dana Tbank untuk bisa bertransaksi dengan aplikasi ini.

Dengan puluhan juta pengguna BRImo dan ratusan juta transaksi secara mobile yang dilayani setiap tahunnya, hadirnya aplikasi BRImo ini merupakan solusi tepat bagi masyarakat Indonesia. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui Playstore maupun AppStore.

Melalui aplikasi ini, Anda akan semakin mudah dalam melakukan transaksi finansial setiap hari. Yuk unduh sekarang juga aplikasi BRImo di HP Anda!

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...