10 Film Action Terbaik tahun 2017

war-for-the-planet-of-the-apes

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini akan Asaljeplak berikan 10 film bertema Action terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Film-film ini merupakan pilihan Asaljeplak setelah melihat ulasan dari para pakar kritikus film, pengguna, maupun opini pribadi setelah menontonnya.

1. John Wick: Chapter 2

Sutradara: Chad Stahelski
Pemain: Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Ian McShane
Rating IMDB: 7,6

Sekuel dari Film John Wick ini menceritakan tentang John Wick yang setelah kembali ke dunia penjahat untuk membayar hutang, dia menemukan bahwa dirinya dijadikan target sasaran oleh para pembunuh bayaran.

2. Tough Guys

Sutradara: Henry Roosevelt, W.B. Zullo
Pemain: Amber Banaszewski, Jacquet Bazemore, Jack Bodell
Rating IMDB: 7,6

Film ini mengisahkan tentang dua promotor karate dan petarung mereka sepuluh tahun sebelum debut Ultimate Fighting Championship, dimana sekelompok petarung barroom, bikers, guru dan pekerja baja, memelopori liga seni bela diri campuran pertama di negara ini.

3. War for the Planet of the Apes

Sutradara: Matt Reeves
Pemain: Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn
Rating IMDB: 7,5

Salah satu seri favorit Asaljeplak, film War for the Planet of The Apes ini mengisahkan tentang Caesar dan kera-kera menemui konflik mematikan dengan serombongan manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam., Caesar dan Kolonel diadu satu sama lain dalam sebuah pertempuran epik yang akan menentukan nasib spesies mereka dan masa depan planet ini.

4. Wonder Woman

Sutradara: Patty Jenkins
Pemain: Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright
Rating IMDB: 7,6

Film superhero ini bercerita tentang Wonder Woman yang dibesarkan di pulau yang terlindung, sampai suatu saat seorang pilot menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar. Diana (Wonder Woman) pun meninggalkan rumahnya, percaya bahwa dia dapat menghentikan ancaman tersebut.

5. Instrument of War

Sutradara: Adam Thomas Anderegg
Pemain: Jack Ashton, Elliot James Langridge, Daniel Betts
Rating IMDB: 6,1

Film ini bercerita tengang ketika pilot bomber A.S. B-24, Clair Cline ditembak jatuh dan ditangkap di Jerman utara. Sekarang di balik kawat berduri Nazi dan penindasan, Cline dan rekannya sesama tahanan perang (POW) harus menemukan cara untuk bekerja sama agar dapat melarikan diri. Terinspirasi oleh kejadian nyata.

6. Guardians of the Galaxy Vol. 02

Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista
Rating IMDB: 7,8

Setelah menyelamatkan Xandar dari murka Ronan, para Wali kini dikenal sebagai pahlawan. Sekarang tim harus membantu pemimpin mereka Star Lord (Chris Pratt) mengungkap kebenaran di balik warisan sejatinya. Sepanjang jalan, musuh lama beralih ke sekutu dan pengkhianatan sedang mekar. Dan Wali menemukan bahwa mereka melawan ancaman baru yang menghancurkan yang menguasai galaksi tersebut.

7. Logan

Sutradara: James Mangold
Pemain: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen
Rating IMDB: 8,2

Di masa depan, Logan yang letih peduli pada Profesor X yang sedang sakit, di suatu tempat di perbatasan Meksiko. Namun, upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia, dan warisannya, menjadi sia-sia ketika mutan muda tiba, dikejar oleh kekuatan gelap.

8. Baby Driver

Sutradara: Edgar Wright
Pemain: Ansel Elgort, Jon Bernthal, Jon Hamm, Kevin Spacey
Rating IMDB: 7,8

Baby adalah seorang pengemudi handal untuk sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh seorang misterius bernama Doc (Kevin Spacey). Namun, tepat ketika Baby mengira dia akhirnya bebas dan jelas memiliki kehidupan sendiri dengan pacar barunya, Deborah, Doc menugaskan dia untuk pekerjaan lain yang ternyata akan sangat menentukan nasibnya.

9. Spiderman: Homecoming

Sutradara: Jon Watts
Pemain:  Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr.
Rating IMDB: 7,6

Setelah pengalaman berkesannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark, Peter mencoba masuk ke dalam rutinitas normal sehari-hari -tapi  terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar superhero lokal – tapi ketika Vulture muncul sebagai penjahat baru, Peter dan semua orang yang dikasihinya akan terancam.

10. Thor: Ragnarok

Sutradara: Taika Waititi
Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett
Rating IMDB: 8,1

Thor dipenjara di sisi lain alam semesta dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, penghancuran homeworld-nya dan berakhirnya peradaban Asgardian, yang merupakan ancaman baru yang sangat kuat, Hela yang kejam.

Demikianlah 10 film Action terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari film bergenre Action.

Semoga bermanfaat ya.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar