10 Film Animasi Terbaik tahun 2017

Brian Fee

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini akan Asaljeplak berikan 10 film bertema Animasi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Film-film ini merupakan pilihan Asaljeplak setelah melihat ulasan dari para pakar kritikus film, pengguna, maupun opini pribadi setelah menontonnya.

1. Coco

coco

Sutradara: Lee Unkrich, Adrian Molina
Pemain:  Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Benjamin Bratt, Alanna Ubach
Rating IMDB: 8,8

Miguel bermimpi untuk menjadi musisi sukses seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna

2. Lego Batman Movie

lego-batman-movie

Sutradara: Chris McKay
Pemain: Will Arnett, Rosario Dawson, Michael Cera, Ralph Fiennes, Zach Galifianakis
Rating IMDB: 7,3

Ada perubahan besar yang terjadi di Gotham, tetapi jika Batman (Will Arnett) ingin menyelamatkan kota dari Joker (Zach Galifianakis), ia mungkin harus membuang main hakim sendir nyai, mencoba bekerja dengan orang lain dan mungkin, mungkin saja , belajar untuk lebih santai.

Mungkin pahlawan supernya Robin (Michael Cera) dan pelayan setia Alfred (Ralph Fiennes) dapat menunjukkannya satu atau dua hal.

3. Despicable Me 3

despicable-me-3

Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda
Pemain: Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker, Miranda Cosgrove
Rating IMDB: 6,3

Para Minion berharap bahwa Gru akan kembali ke kehidupan kejahatan setelah bos baru dari Liga Anti-Penjahat menembaknya.

Sebaliknya, Gru malah memutuskan untuk tetap pensiun dan melakukan perjalanan ke Freedonia untuk bertemu saudara kembarnya yang lama hilang untuk pertama kalinya.

4. Cars 3

cars-3

Sutradara: Brian Fee
Pemain: Owen Wilson, Armie Hammer, Christela ALonzo
Rating IMDB: 6,6

Tersaingi oleh generasi baru mobil-mobil super cepat, Lighting McQueen yang legendaris menemukan dirinya terdorong keluar dari olahraga yang dia cintai.

Berharap untuk kembali ke permainan, dia beralih ke Cruz Ramirez, seorang teknisi muda yang bersemangat yang memiliki rencana sendiri untuk menang.

Dengan inspirasi dari Fabulous Hudson Hornet dan beberapa tikungan tak terduga, No. 95 bersiap untuk bersaing di panggung terbesar Piston Cup Racing.

5. Boss Baby

Brian Fee

Sutradara: Tom McGrath
Pemain: Alec Baldwin, Tobey Maguire
Rating IMDB: 6,3

Kedatangan bayi baru berdampak pada keluarga, yang diceritakan dari sudut pandang seorang anak berusia 7 tahun yang sangat imajinatif bernama Tim.

Boss Baby (Alec Baldwin) tiba di rumah Tim dengan taksi, mengenakan setelan jas dan membawa koper. Persaingan saudara kandung langsung harus segera dikesampingkan ketika Tim menemukan bahwa Boss Baby sebenarnya adalah mata-mata pada misi rahasia, dan hanya dia dapat membantu menggagalkan plot yang melibatkan pertempuran epik antara anak anjing dan bayi.

6. Captain Underpants: The First Epic Movie

captain-underpants-the-first-epic-movie

Sutradara: David Soren
Pemain: Kevin Hart, Ed Helms
Rating IMDB: 6,2

George Beard dan Harold Hutchins adalah dua anak yang terlalu imajinatif yang menghabiskan berjam-jam di rumah pohon menciptakan buku-buku komik.

Ketika kepala sekolah mereka mengancam untuk memisahkan mereka ke dalam kelas yang berbeda, kedua anak laki-laki yang nakal itu secara tidak sengaja menghipnotis kepala sekolahnya itu dengan berpikir bahwa dia adalah seorang superhero yang sangat antusias dan super dungu yang bernama Captain Underpants.

7. Ferdinand

ferdinand

Sutradara: Carlos Saldanha
Pemain: John Cena, Katie McKinnon
Rating IMDB: 6,7

Ferdinand, seekor banteng yang memiliki tradisi turun temurun menghadapi matador, dan dibesarkan di peternakan banteng petarung, merasa tidak ingin melanjutkan tradisi tersebut karena dirinya tidak suka dengan kekerasan dan ingin melarikan diri dari peternakan tersebut.

8. The Nut Job 2

the-nut-job-2.jpg

Sutradara: Cal Brunker
Pemain: Will Arnett, Katherine Heigl
Rating IMDB: 5,3

Surly tupai dan teman-teman hewannya mengetahui bahwa walikota korup Oakton berencana melibas Liberty Park tercinta mereka untuk membuka jalan bagi taman hiburan.

Berharap untuk menyelamatkan tempat yang mereka sebut rumah, Surly, Andie, Buddy dan anggota geng lainnya bergabung dengan Tuan Feng, seekor tikus yang tampaknya imut dan lugu yang kebetulan adalah seorang guru kung fu yang ganas.

9. Smurfs: The Lost Village

smurfs-the-lost-village

Sutradara: Kelly Asbury
Pemain: Demi Lovato, Rainn Wilson, Jack McBrayer
Rating IMDB: 5,9

Smurfette (Demi Lovato), Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBrayer) dan Hefty (Joe Manganiello) menggunakan peta khusus yang memandu mereka melalui Hutan Terlarang, sebuah negeri ajaib yang dipenuhi magis.

Petualangan mereka membawa mereka ke jalur untuk menemukan rahasia terbesar dalam sejarah Smurf saat mereka berpacu dengan waktu dan penyihir jahat Gargamel (Rainn Wilson) untuk menemukan desa misterius.

10. The Star

the-star

Sutradara: Timothy Reckart
Pemain: Kelly Clarkson, Oprah Winfrey
Rating IMDB: 5,9

Seekor keledai kecil tapi berani bernama Bo merindukan kehidupan di luar pekerjaan sehari-harinya di pabrik desa. Suatu hari ia menemukan keberanian untuk membebaskan diri, dan akhirnya melanjutkan petualangan impiannya.

Dalam perjalanannya, ia bekerja sama dengan Ruth, domba yang dicintai yang telah kehilangan domba-dombanya dan Dave, seekor burung merpati dengan aspirasi yang tinggi.

Bersama dengan tiga ekor unta dan beberapa hewan stabil yang eksentrik, Bo dan teman-teman barunya mengikuti Bintang dan menjadi pahlawan yang tidak disengaja dalam kisah terbesar yang pernah diceritakan – Natal pertama.

Demikianlah 10 film Animasi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari film bergenre Animasi.

Semoga bermanfaat ya.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar