10 Film Sci-fi Terbaik tahun 2017

star-wars-the-last-jedi

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini akan Asaljeplak berikan 10 film bertema Sci-Fi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Film-film ini merupakan pilihan Asaljeplak setelah melihat ulasan dari para pakar kritikus film, pengguna, maupun opini pribadi setelah menontonnya.

1. Guardians of the Galaxy Vol. 2

guardians-of-the-galaxy-vol-2

Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista
Rating IMDB: 7,8

Setelah menyelamatkan Xandar dari murka Ronan, para Wali kini dikenal sebagai pahlawan. Sekarang tim harus membantu pemimpin mereka Star Lord (Chris Pratt) mengungkap kebenaran di balik warisan sejatinya.

Sepanjang jalan, musuh lama beralih ke sekutu dan pengkhianatan sedang mekar. Dan Wali menemukan bahwa mereka melawan ancaman baru yang menghancurkan yang menguasai galaksi tersebut.

2. Star Wars: The Last Jedi

star-wars-the-last-jedi

Sutradara: Rian Johnson
Pemain: Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Carrie Fisher
Rating IMDB: 8,0

Rey mengembangkan kemampuannya yang baru ditemukan dengan bimbingan Luke Skywalker, yang tidak tenang oleh kekuatan kekuatannya. Sementara itu, Perlawanan bersiap untuk bertempur dengan Orde Pertama.

3. Valerian and the City of a Thousand Planets

valerian-and-the-city-of-thousand-planets

Sutradara: Luc Besson
Pemain: Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna
Rating IMDB: 6,6

Saat kekuatan gelap mengancam Alpha, kota metropolitan yang luas dan rumah bagi spesies dari seribu planet. Valerian dan Laureline harus berlomba untuk mengidentifikasi ancaman dan keamanan yang tidak adil, bukan hanya Alfa, tapi juga masa depan alam semesta.

4. Blade Runner 2049

10-film-thriller-2017-blade-runner-2049

Sutradara: Denis Villeneuve
Pemain: Harrison Ford, Ryan Gosling, Robin Wright
Rating IMDB: 8,1

Blade Runner 2049 adalah film fiksi ilmiah neo noir Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve, dan sekuel dari film Blade Runner yang ditayangkan pada tahun 1982.

Petugas K (Ryan Gosling), Blade Runner baru untuk Departemen Kepolisian Los Angeles, menggali rahasia yang sudah lama terkubur yang berpotensi menceburkan apa yang tersisa dari masyarakat ke dalam kekacauan.

Penemuannya membawanya pada pencarian untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan pelari pisau yang telah hilang selama 30 tahun.

5. War for the Planet of The Apes

war-for-the-planet-of-the-apes

Sutradara: Matt Reeves
Pemain: Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn
Rating IMDB: 7,5

War for the Planet of The Apes ini mengisahkan tentang Caesar dan kera-kera menemui konflik mematikan dengan serombongan manusia yang dipimpin oleh Kolonel yang kejam., Caesar dan Kolonel diadu satu sama lain dalam sebuah pertempuran epik yang akan menentukan nasib spesies mereka dan masa depan planet ini.

6. Thor: Ragnarok

thor-ragnarok

Sutradara: Taika Waititi
Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett
Rating IMDB: 8,1

Thor dipenjara di sisi lain alam semesta dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, penghancuran homeworld-nya dan berakhirnya peradaban Asgardian, yang merupakan ancaman baru yang sangat kuat, Hela yang kejam.

7. Wonder Woman

wonder-woman

Sutradara: Patty Jenkins
Pemain: Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright
Rating IMDB: 7,6

Film superhero ini bercerita tentang Wonder Woman yang dibesarkan di pulau yang terlindung, sampai suatu saat seorang pilot menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar. Diana (Wonder Woman) pun meninggalkan rumahnya, percaya bahwa dia dapat menghentikan ancaman tersebut.

8. Justice League

justice-league-2017

Sutradara: Zack Snyder
Pemain: Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher
Rating IMDB: 6,6

Beberapa bulan setelah peristiwa dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman), mengumpulkan manusia-manusia super yang terdiri dari Barry Allen (The Flash), Arthur Curry (Aquaman) dan Victor Stone (Cyborg) untuk menghadapi ancaman dan bahaya yang dimunculkan dari Steppenwolf dan tentara, Parademons, yang sedang mencari tiga Mother Boxes di Bumi.

9. Logan

logan

Sutradara: James Mangold
Pemain: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen
Rating IMDB: 8,2

Di masa depan, Logan yang letih peduli pada Profesor X yang sedang sakit, di suatu tempat di perbatasan Meksiko. Namun, upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia, dan warisannya, menjadi sia-sia ketika mutan muda tiba, dikejar oleh kekuatan gelap.

10. Spiderman: Homecoming

spiderman-homecoming

Sutradara: Jon Watts
Pemain:  Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr.
Rating IMDB: 7,6

Setelah pengalaman berkesannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark, Peter mencoba masuk ke dalam rutinitas normal sehari-hari -tapi  terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar superhero lokal – tapi ketika Vulture muncul sebagai penjahat baru, Peter dan semua orang yang dikasihinya akan terancam.

Demikianlah 10 film Sci-Fi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari film bergenre Sci-Fi.

Semoga bermanfaat ya.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar