Review Film Coco (2017)

coco
Spread the love

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Coco yang bergenre Adventure, Fantasy, Animasi dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film Coco
Genre Adventure, Fantasy, Animasi
Tahun Rilis 2017
Sutradara Lee Unkrich
Penulis Naskah Lee Unkrich
Dibintangi oleh Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Benjamin Bratt

 

Sinopsis Film

Miguel sangat bercita-cita menjadi musisi seperti idolanya, Ernesto de la cruz, meskipun terlahir di keluarga yang sudah turun-temurun anti terhadap segala hal yang berbau musik.

Miguel pun sering berlatih gitar secara sembunyi-sembunyi setiap hari sembari menonton video-video lawas milik idola nya yang sudah sejak lama tiada.

Hingga suatu malam pada saat perayaan Día de Muertos, Miguel bersama dengan anjing kesayangannya terdampar di dunia arwah dimana di sana dia bertemu dengan Hector yang berjanji akan membantunya menemui idolanya yang sedang menyelenggarakan konser di dunia arwah.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Film “Coco” dikemas dengan grafik serta animasi yang memukau serta dipenuhi dengan warna-warni meskipun bertema tentang petualangan seorang anak di alam arwah alias Land of the Dead.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Karena ditujukan sebagai film keluarga yang bisa dinikmati segala usia, film ini tidak memiliki alur cerita yang kompleks tetapi dijamin tetap bisa mengundang gelak tawa dan juga rasa haru saat menontonnya.

C. Kualitas Akting

Karena ini film animasi, tentunya tidak bisa dinilai dari ekspresi para aktor dan aktrisnya, tetapi para pengisi suara di film ini telah memberikan kinerja yang baik dalam membuat masing-masing karakter menjadi “hidup”.

Soundtrack film ini juga sangat menawan dan sangat menyentuh.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Sangat layak. Film ini tidak mengandung unsur apapun yang membuatnya tidak layak ditonton oleh anak, tetapi sebaiknya orangtua tetap menemani dan membimbing kalau-kalau si anak bertanya mengenai dunia arwah yang ada di film ini.

E. Kesimpulan

Film “Coco” menyajikan tontonan yang menghibur serta mengharukan dan secara keseluruhan ini bisa disebut sebagai film yang “cantik” dan layak ditonton oleh berbagai kalangan. Dua jempol untuk semua yang terlibat dalam pembuatan film ini.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.864.894 hit