Review Film Game Night (2018)

Berikut ini merupakan ulasan dari film Game Night yang tayang pada tahun 2018 yang diharapkan bisa menjadi referensi bagi kamu sebelum menontonnya.
game-night-2018

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Game Night yang bergenre Action, Komedi, Kriminal, Drama dan tayang pada tahun 2018.

Info Film Game Night

Judul FilmGame Night
GenreAction, Komedi, Kriminal, Drama
Tahun Rilis2018
SutradaraJohn Francis Daley dan Jonathan Goldstein
Dibintangi olehJason Bateman, Rachel McAdams

 

Sinopsis Film Game Night

Film Game Night yang diperankan oleh Jason Bateman, Rachel McAdams dan distrudarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini menceritakan tentang sepasang suami-istri yang memiliki rutinitas yaitu berkumpul dengan teman-temannya untuk memainkan permainan seperti truth or dare dll.

Suatu hari, adik si suami datang dan mengajak mereka memainkan permainan yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya, yaitu permainan misteri penculikan.

Trailer Film Game Night

Review Film Game Night

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Dari sisi grafik, visual, dan sinematografi, film Game Night besutan John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini terbilang apik dan unik.

Sutradara film ini berhasil mengkombinasikan nuansa komedi yang ringan dengan tema detektif dan sedikit action yang menjadikan film ini sangat seru untuk ditonton.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Apabila dilihat dari sisi alur dan kekuatan cerita, film Game Night ini bisa dibilang bukan film komedi pada umumnya kecuali kamu terbiasa menonton genre komedi produksi negara Inggris seperti film Hot Fuzz.

Bayangkan film komedi dimana karakter-karakter di dalamnya sedang dikejar waktu untuk memecahkan misteri kasus penculikan tetapi malah terkadang berujung dengan kekonyolan yang membuat kita ngakak.

Film ini juga bisa dibilang tidak mudah ditebak dikarenakan twist-twist konyol yang disisipkan di dalamnya.

C. Kualitas Akting

Film Game Night ini menyajikan kualitas akting yang sangat baik dari Rachel McAdams, meskipun Jason Bateman tetap menjadi seorang Jason Bateman seperti karakternya di film komedi lainnya yang ia perankan.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Untuk anak di bawah usia remaja sih tidak layak, karena banyak adegan yang bisa dibilang “sadis” meskipun ala film komedi. Film ini lebih tepat untuk kamu yang berusia remaja dan dewasa.

E. Kesimpulan

Secara garis besar, film Game Night ini bisa dibilang sebagai film komedi yang fresh dan unik kalau untuk kategori film Hollywood (Amerika Serikat) meskipun bukan hal baru bagi genre komedi Inggris.

Asaljeplak pribadi sih menyukai film nya dan merekomendasikan kepada kamu meskipun jangan berekspektasi tinggi saat ingin menontonnya. Film ini cocok dinikmati di saat senggang bersama pasangan atau keluarga.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar