Review Film Get Out (2017)

get-out

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Get Out yang bergenre Horor, Misteri, Thriller dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film Get Out
Genre Horor, Misteri, Thriller
Tahun Rilis 2017
Sutradara Jordan Peele
Penulis Naskah Jordan Peele
Dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield, Catherine Keener

Sinopsis Film

Saat seorang pemuda bertemu dengan orang tua pacarnya untuk akhir pekan di perkebunan terpencil mereka di hutan, tak lama kemudian, suasana ramah dan sopan akan memberi jalan menuju mimpi buruk.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Salah satu film horor yang smart diantara film-film horor yang belakangan ini muncul kalau menurut Asaljeplak.

Film horor yang satu ini tidak berlebihan dalam memberi jump scare, dan bahkan memiliki nuansa “‘seram” yang baik dan sttabil di sepanjang film.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Cerita yang ditawarkan film ini unik dan fresh , dan tidak terlalu membingungkan serta tidak terlalu diisi dengan origin story yang memakan waktu.

Penjelasan tentang kenapa begini begitu disisipkan secara pas di dalam film, tidak memakan durasi, dan tidak terlalu banyak dialog membosankan.

Film ini bukan slasher, bukan juga film hantu atau monster, tetapi lebih menawarkan kepada kengerian secara psikologis serta menunjukkan seberapa “gila” manusia itu bisa menjadi.

C. Kualitas Akting

Keseluruhan casting memiliki akting yang  solid, termasuk pemeran utamanya. Tetapi yang Asaljeplak beri tepuk tangan adalah kepada Betty Gabriel yang memerankan Georgina, mengingatkan Asaljeplak kepada Danish di film Rumah Dara/Macabre.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Ada adegan sadis tapi sangat-sangat minim, kalaupun anak menonton sebaiknya tetap ditemani karena kalau kamu bukan warga USA atau kurang mengeal sejarah mereka pasti agak kurang mengena/paham mengenai topik rasisme di sana.

E. Kesimpulan

Film ini merupakan film yang solid menurut Asaljeplak. Tidak berlebihan tapi juga tidak terlalu terkesan film horor murahan.

Kualitas akting yaang disajikan cukup baik dan memiliki karakter-karakter yang menambah suasana misterius dan spooky di sepanjang film.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar