Review Film Guardians of The Galaxy Vol. 2 (2017)

guardians-of-the-galaxy-vol-2
Spread the love

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Guardians of The Galaxy Vol. 2 yang bergenre Action, Adventure, Superhero dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film Guardians of The Galaxy Vol. 2
Genre Action, Adventure, Superhero
Tahun Rilis 2017
Sutradara James Gunn
Penulis Naskah 222
Dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista

 

Sinopsis Film

Setelah menyelamatkan Xandar dari murka Ronan, para Guardians kini dikenal sebagai pahlawan. Sekarang tim harus membantu pemimpin mereka Star Lord (Chris Pratt) mengungkap kebenaran di balik warisan sejatinya. Sepanjang jalan, musuh lama beralih ke sekutu dan pengkhianatan sedang mekar. Dan Guardians menemukan bahwa mereka melawan ancaman baru yang akan menghancurkan yang menguasai galaksi tersebut.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Guardians of The Galaxy volume 02 benar-benar menunjukkan bagaimana seharusnya film yang diangkat dari komik dibuat.

Warna-warna cerah, dialog komikal, dan penggunaan CGI yang cukup baik menjadikan film ini salah satu film Marvel terbaik, yang bahkan kalau menurut Asaljeplak, seri GotG ini lebih baik dibandingkan Avenger.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Dari sisi cerita, GotG vol. 02 menurut Asaljeplak masih kurang mengena dbandingkan seri pertamanya, walaupun tidak bisa dibilang lebih buruk.

Ditambahnya karakter baru dan tetap munculnya karakter lama membuat film ini agak menjadi terlalu padat, tetapi belum sampai ke tahap yang berlebihan dan masing-masing karakter baru mendapatkan waktu yang tepat untuk perkembangan karakter.

C. Kualitas Akting

Kualitas akting pada film ini bisa dibilang on-point dan masing-masing karakter benar-benar seakan hidup, jadi tidak ada masalah pada sektor ini.

Begitupun dengan tambahan aktor serta aktris baru seperti Kurt Russel, Sylvester Stallone, Pom Klementieff, masing-masing menunjukkan akting yang solid dan langsung bisa berbaur dengan para pemain lama.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Film ini cukup layak ditonton oleh anak meskipun tanpa ditemani, karena tidak banyak dialog dengan kata-kata kasar, serta adegan kekerasan pun cukup komikal (tidak mungkin dilakukan di dunia nyata).

E. Kesimpulan

Guardians of The Galaxy volume 02 tidak se-solid volume 01 nya, tetapi bisa dibilang sudah cukup baik untuk standar film superhero dan bahkan diatas rata-rata, dan tentunya menjadikan para penggemar tetap menanti volume 03 dan film mereka selanjutnya tayang.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar