Review Film Hobbs & Shaw (2019)

Review film Hobbs & Shaw yang tayang di tahun 2019 ini Asaljeplak tulis untuk kamu yang penasaran ingin menontonnya.
review-film-hobbs-and-shaw

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Hobbs & Shaw yang bergenre Action, Komedi dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film Hobbs & Shaw
Genre Action, Komedi
Tahun Rilis 2019
Sutradara David Leitch
Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Vanessa Kirby, Idris Elba

 

Sinopsis Film

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan Deckard Shaw (Jason Statham), dan keduanya terpaksa bersatu membantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby) untuk memburu Brixton (Idris Elba).

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Ehh, gimana ya. Sebenarnya ini tidak sebagus seri Fast and Furious sih kalau soal visual dan adegan actionnya, tapi ya masih bisa dinikmati dan CGI nya juga nggak jelek-jelek amat kalau dibandingkan dengan film Wolverine tahun 2009 wkwkwk (asli nyesel banget nonton itu dulu di bioskop, buang-buang uang cih).

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Alurnya sederhana, dua seteru bersatu melawan musuh yang lebih kuat, bagaikan Son Goku dan Bejita (Vegeta) melawan Iblis Bhu, yang ujung-ujungnya Goku minta tolong dari rakyat bumi untuk membantunya.

Seriusan ceritanya kurang lebih mirip-mirip begitu kok, tonton aja dulu.

Intinya ceritanya to-the-point, simpel, fun, dan penuh action, meskipun di beberapa bagian terasa terlalu lambat dan di beberapa bagian terasa terburu-buru.

C. Kualitas Akting

Dwayne “The Rock” Johnson menjadi dirinya sendiri, Jason Statham menjadi dirinya sendiri hahaha. Kalau nonton mereka sih jangan berharap kualitas pemenang Oscar, tapi sudah pasti penuh dengan testosteron dan adegan action yang seru.

Idris Elba dan Vanessa Kirby juga lumayan di sini, dan bahkan Roman Reigns (penggemar WWE pasti tahu) juga nggak jelek-jelek amat aktingnya meskipun screen time nya sedikit.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Pastinya ada adegan kekerasan, tapi bukan yang sadis, malah berkesan agak “kartun”. Terserah orang tua masing-masing saja.

E. Kesimpulan

Seru, kocak, tapi kentang dan terlalu ringan, serta bahkan di beberapa adegan terlalu konyol dan mengada-ada. Cocok sih buat jadi film ringan untuk menghabiskan waktu tapi jangan berharap banyak deh.

Skor Film : 3.7/5

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar