Review Film John Wick Chapter 2 (2017)

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film John Wick Chapter 2 yang bergenre Action dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film John Wick Chapter 2
Genre Action
Tahun Rilis 2017
Sutradara Chad Stahelski
Penulis Naskah Derek Kolstad
Dibintangi oleh Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Ian McShane

Sinopsis Film

Sekuel dari Film John Wick ini menceritakan tentang John Wick yang setelah kembali ke dunia penjahat untuk membayar hutang, dia menemukan bahwa dirinya dijadikan target sasaran oleh para pembunuh bayaran.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Pure Action. Semua shot untuk adegan action di film ini bisa dibilang on point dan mampu membawa penonton merasakan aksi-aksi yang ditawarkan.

Adegan perkelahiannya pun bisa dibilang memuaskan meskipun secara pribadi Asaljeplak lebih menyukai yang pertama.

Sutradara Chad Stahelski bisa dibilang berhasil menjaga nuansa di sepanjang film sehingga penonton akan tetap selalu terbawa ke dalam dunia John Wick.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Alur cerita? Saran Asaljeplak, jangan dipikirkan. Karena film ini kalau menurut Asaljeplak sangat bertele-tele dan terkadang membingungkan jalan ceritanya.

Film ini tidak to-the-point layaknya film Jon Wick yang pertama, tetapi juga tidak menawarkan cerita yang bagus juga sehingga terkadang menjadi mengalihkan fokus kita dari adegan action nya karena dihabiskan untuk menebak-nebak kenapa begini kenapa begitu.

C. Kualitas Akting

Keanu Reeves di sini menjadi Keanu Reeves, yang bisa dibilang sangat cocok memerankan jagoan cool berdarah dingin yang tidak terlalu banyak ekspresi.

Film jenis ini memang cocok diperankan olehnya dan tampaknya Keanu juga sadar akan hal tersebut, jadi bisa dibilang akting pada film ini cukup solid.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Tidak. Adegan kekerasan yang ditampilkan sangat intens dan tidak layak sama sekali untuk ditonton anak-anak.

E. Kesimpulan

Film ini berhasil melampaui John Wick pertama dari segi adegan action nya, tetapi menurut Asaljeplak jadinya hal tersebut mengurangi daya tariknya dimana pada film pertama alur ceritanya lebih simpel dan terfokus.

Tapi tetap saja film ini sangatlah recommended terutama bagi kamu yang hobi menonton film yang banyak adegan berantem yang over-the-top, dan Asaljeplak sudah tidak sabar menunggu chhapter 3 nya tayang.

Originally posted 2017-12-17 05:42:01.

BACA JUGA  Selain COVID-19, Jangan Lengah dari Demam Berdarah!

Read Previous

Review Film Justice League (2017)

Read Next

Review Film War for The Planet of The Apes (2017)

Tinggalkan Balasan