Review Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Kingsman: The Golden Circle yang bergenre Action, Adventure, Komedi dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film Kingsman: The Golden Circle
Genre Action, Adventure, Komedi
Tahun Rilis 2017
Sutradara Matthew Vaughn
Penulis Naskah Matthew Vaughn, Jane Goldman
Dibintangi oleh Taron Egerton, Colin Firth, Mark Strong, Channing Tatum

Sinopsis Film

Ketika kantor pusat mereka hancur dan dunia disandera, perjalanan Kingsman membawa mereka ke penemuan sebuah organisasi mata-mata di AS. Kedua organisasi rahasia elit ini harus bersatu untuk mengalahkan musuh bersama.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Kingsman The Golden Circle berhasil menjaga identitas film nya dengan tetap konstan menjaga nuansa, warna, dan adegan-adegannya seperti pada film sebelumnya.

Penggunaan CGI yang tidak berlebihan dan bahkan menambah unsur komedik menyesuaikan seri sebelumnya membuat film ini menjadi berkarakter dan mengesankan.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Kalau melihat dari ceritanya, Kingsmen The Golden Circle menawarkan cerita yang lebih kompleks, tetapi tidak semenarik film pertamanya.

Karena kompleksitas cerita yang ditawarkan malah membuat film ini terkadang seakan ngalor-ngidul tapi juga seakan terburu-buru.

C. Kualitas Akting

Kualitas akting yang ditawarkan film ini cukup solid terutama bagi karakter lama. Untuk karakter baru hanya Julianne Moore saja yang mengesankan, tapi untungnya tidak terlalu mempengaruhi keseluruhan cerita.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Film ini tidak layak ditonton anak karena ada adegan kekerasan yang walaupun tidak menampilkan darah tetapi cukup sadis (walaupun komikal).

E. Kesimpulan

Kingsman telah menjadi sebuah franchise film tersendiri yang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan Marvel dan DC sebagai sesama film yang diangkat dari komik.

Film ini sangat cocok bagi kamu penggemar film-film action dan komedi yang tidak memerlukan alur cerita yang kompleks.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar