Review Film Rambo: Last Blood (2019)

Review film Rambo: Last Blood yang tayang di tahun 2019 ini Asaljeplak tulis untuk kamu yang penasaran ingin menontonnya.
review-film-rambo-last-blood

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Rambo: Last Blood yang bergenre Action dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film Rambo: Last Blood
Genre Action
Tahun Rilis 2019
Sutradara Sylvester Stallone
Dibintangi oleh Sylvester Stallone

 

Sinopsis Film

John Rambo (Sylvester Stallone) harus menghadapi masa lalunya dan kembali mengeluarkan keterampilan tempurnya untuk membalas dendam dalam misi terakhir yang sangat berbahaya.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Tidak ada yang terlalu istimewa dari sisi sinematografinya, dan bahkan di beberapa adegan terkesan terlalu gelap pencahayaannya, namun mengingat film ini hanya memiliki anggaran sebesar $50 juta sih jadi bisa dimaklumi, toh adegan action-nya tetap menarik untuk ditonton.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Inti film ini ada di bagian terakhir (babak 3), jadi kalau mau menunggu aksi dari John Rambo mesti sabar-sabar dulu karena di awal dan tengah cerita isinya hanya drama dan pendukung untuk mencapai klimaks saja.

Untungnya cukup memuaskan sih action yang disajikan jadi yaa, ngga bisa dibilang jelek juga filmnya.

C. Kualitas Akting

Stallone masih memiliki kharismanya sendiri, meskipun berbeda jauh dengan saat Asaljeplak menonton First Blood dan serial Rocky, mungkin karena usia dan wajah yang sudah terlalu banyak permak?

Kalau pemeran pendukungnya sih beragam ya kualitasnya, dari yang jelek sampai yang biasa saja, toh nonton film ini ya pasti ingin nonton Rambo kan.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Tidak. Kekerasan di mana-mana hahaha. Kalau remaja sih sepertinya masih tidak apa-apa.

E. Kesimpulan

Sebenarnya film ini cukup berhasil menutup kisah perjalanan John Rambo, namun karena jalan ceritanya yang terlalu simpel, film ini justru kewalahan (baca: membosankan) di bagian awal dan tengah film, meskipun bisa ditebus dengan penutup yang cukup seru.

Skor Film : 3.5/5

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar