PayLater Traveloka, Guna Banget Wujudin Liburan yang Tertunda

manfaat-paylater-traveloka

Bagikan artikel ini :

Apakah kamu seorang freelancer yang tidak pasti pendapatannya namun hobi traveling? Atau, kamu adalah seorang pejuang invoice yang tanggal cair invoice-nya butuh waktu 15 hari atau bahkan 2 bulan lamanya? Jika ya, fix kamu harus berkenalan dengan Traveloka PayLater.

Sebelumnya, sudah pernah dengar tentang Traveloka PayLater belum? Kalau belum, sini-sini saya kasih tahu tentang Traveloka PayLater yang terbukti sudah memudahkan banyak orang dalam liburan dan berbelanja, termasuk para freelancer yang akhirnya tidak harus nunggu gajian atau tabungan penuh dulu untuk bisa jalan-jalan dengan cara cicil tiket pesawat di Traveloka.

Seperti kasus saya yang tidak jarang harus menunda liburan bersama teman-teman karena invoice yang belum cair (kebetulan saja juga pejuang invoice). Sebelum kenal dengan Traveloka, saya terbiasa seperti itu, yakni menunda ajakan liburan teman untuk pergi ke suatu destinasi tertentu. Yang paling baru sih ketika saya menolak ajakan seorang teman ke Yogyakarta dan ke Bandung.

Namun, setelah kenal Traveloka, saya jadi bisa ikut liburan bersama teman-teman. Rencana liburan yang sejak jauh hari tertunda pun jadi bisa terealisasikan berkat PayLater dari Traveloka. Saya jadi tidak perlu nunggu invoice cair dulu atau nunggu tabungan penuh dulu untuk jalan-jalan. Selama saya yakin bisa melunasinya dikemudian hari, saya tidak pernah ragu untuk pakai PayLater.

Benefit Menggunakan Traveloka PayLater

Alasan saya menggunakan Traveloka PayLater tidak lain adalah karena banyaknya benefit yang bisa didapatkan. Jadi, saat pertama kali saya mendaftar dulu, saya mendapati bahwa proses apply dan verifikasi di Traveloka PayLater itu cepat dan mudah. Cukup dengan mengisi data diri, keluarga, dan pekerjaan, sudah bisa apply layanan PayLater di Traveloka.

Enaknya lagi, tidak dibutuhkan embel-embel pendukung seperti slip gaji, internet banking, dan sebagainya untuk mengajukan PayLater Traveloka. Hanya perlu mempersiapkan KTP dan selfie saja untuk kebutuhan verifikasi oleh Tim PayLater Traveloka.

Hal ini jelas membantu banget sih, terutama bagi saya seorang freelancer yang tidak punya slip gaji seperti para pekerja kantoran. Tentunya hal ini juga memberi kesempatan kepada para wirausahawan di luar sana untuk bisa menikmati fasilitas PayLater juga.

Benefit lainnya yang saya peroleh sekaligus membuat saya cocok dengan Traveloka PayLater adalah adanya bonus poin tiap saya melakukan pembelian produk traveling atau belanja produk tertentu, nantinya poin ini bisa ditukarkan dan digunakan untuk belanja juga. Asyik banget, ya?

Untuk ditukarkan sebagai diskon tiket pesawat bisa, untuk diskon kereta api, juga bisa, bahkan untuk sekadar beli pulsa pun bisa. Cocok banget deh untuk kamu yang hobi jalan-jalan karena kamu jadi bisa lebih hemat tiap mau jalan-jalan menggunakan moda transportasi tertentu lewat aplikasi Traveloka.

Belum lagi soal limitnya yang besar banget hingga Rp 50 Juta. Wah, ini sih bisa sekalian jadi dana darurat kalau kalau suatu saat saya harus pergi merantau ke tempat tertentu, atau balik ke kampung halaman karena suatu urusan yang mendesak, terutama yang berhubungan dengan keluarga. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sama depan, kan? Maka dari itu, penting punya dana cadangan untuk mengantisipasi hal itu.

Selain itu, limit PayLater Traveloka yang besar tersebut dilengkapi dengan bunga cicilan yang rendah dan tenor yang panjang hingga 12 bulan. Paket lengkap yang bisa jadi andalan para pejuang invoice yang kadang ragu untuk mencicil barang impian yang diinginkan.

Namun, yang penting adalah tetap bijak dalam menggunakannya. Dengan benefit yang disebutkan barusan, jangan sampai kita lari dari tanggung jawab karena hal itu malah akan memberatkan kita nantinya.

Untungnya, Traveloka PayLater punya fitur real-time history yang sangat membantu kita untuk ngerem saat kalap berbelanja online. Dengan fitur ini, setiap transaksi yang kita lakukan tercatat secara real time di aplikasi Traveloka.  Kita jadi bisa tahu transaksi apa saja yang kita lakukan, berapa biayanya, di mana kita membelinya, dan limit yang masih kita miliki. Dengan begitu, kita bisa mengelola pengeluaran dengan lebih baik.

Itulah kira-kira beberapa benefit yang saya peroleh sejak menggunakan Traveloka PayLater. Bagaimana? Tertarik untuk wujudin rencana liburan kamu yang tertunda sejak lama? Yuk, daftar Traveloka PayLater Virtual Number dulu biar lebih nyaman saat liburan nanti.

Cara Mendaftar Traveloka PayLater Virtual Number

Untuk bisa menikmati layanan PayLater dari Traveloka yang bisa digunakan di dalam maupun di luar aplikasi Traveloka, kamu harus terdaftar sebagai pengguna Virtual Number terlebih dahulu. Traveloka PayLater Virtual Number hanya ditawarkan kepada pengguna di level PayLater yang lebih tinggi.

Untuk itu, kamu harus mendaftar PayLater di Traveloka terlebih dahulu kemudian meningkatkan transaksi kamu dan bayar tagihan tepat waktu. Berikut cara daftar PayLater di Traveloka:

  1. Masuk ke aplikasi Traveloka di smartphone kamu, lalu pilih PayLater.
  2. Ketuk tombol daftar sekarang.
  3. Isi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan untuk kebutuhan verifikasi oleh tim Traveloka.
  4. Unggah dokumen yang dibutuhkan berupa KTP dan selfie.
  5. Tunggu verifikasi dilakukan.

Cukup mudah, bukan? Nah, demikianlah review PayLater Traveloka yang bisa saya share pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan semoga kamu bisa wujudin liburanmu yang tertunda dengan segera, ya!

BACA JUGA  Mau Tahu Hotel Termahal di Ubud Bali? Ini Daftarnya

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...