8 Tempat yang Wajib dikunjungi saat Liburan ke Dubai

Bagi anda yang memiliki rencana berlibur atau berpergian ke Dubai, berikut ini 8 tempat yang wajib anda datangi saat berada di sana.

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Bagi anda yang memiliki rencana berlibur atau berpergian ke Dubai, berikut ini 8 tempat yang wajib anda datangi saat berada di sana.

Dubai memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada orang-orang dari segala usia. Ini adalah salah satu tempat liburan terbesar di Uni Emirat Arab.

Wisatawan mengunjungi Dubai setiap hari, mengharapkan untuk mendapatkan pengalaman dari budaya dan warisan tradisional Arab dan mereka akan mendapatkan lebih banyak lagi.

Dari distrik Bastakia di Dubai lama hingga ke pulau-pulau buatan, kota ini menawarkan pemandangan bagi semua orang.

Berikut ini 8 tempat yang wajib dikunjungi saat Anda berkunjung ke sana.

1. Air mancur Dubai (Dubai Fountain)

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai - Air mancur dubai

Mulailah dengan Dubai Fountain yang dengan mudah menandingi Bellagio Fountain yang terkenal di Las Vegas.

Anda akan menemukan air mancur ini tepat di sebelah Dubai Mall, dimana pertunjukkan air mancur akan mulai setiap setengah jam setelah jam 6 sore.

Anda bisa menikmati pertunjukkan saat menjadi bagian dari kerumunan atau mendapatkan meja di luar dari salah satu dari banyak restoran yang berada di area dengan air mancur.

2. IMG World of Adventure

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-IMG world adventure
sumber: inparksmagazine.com

Jangan lupa mengunjungi salah satu taman hiburan terbaru dan paling menarik di Dubai. IMG membawa pahlawan super favorit Anda menjadi nyata.

Pastikan untuk menggunakan sepatu ternyaman Anda, karena ada hampir 28 ruang berukuran lapangan bola yang penuh dengan atraksi untuk dicoba.

3. 360º Lounge

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-360º Lounge
sumber: jumeirah.com

Terletak di lepas pantai Jumeirah Beach Hotel di Dubai, 360º adalah lounge outdoor dimana Anda dapat bermalas-malas dengan tapa, shisha atau koktail ringan.

Saat Anda sedang dalam mood menikmati minuman malam, Anda bisa mengunjungi bar dan bersenang-senang dengan menikmati minuman Anda sambil menyaksikan matahari turun di dekat Burj al Arab.

4. Palm Jumeirah

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-jumairah palm
sumber gambar: palmdubaisales.com

Palm Jumeirah, yang terlihat seperti pohon palem dari atas, merupakan pulau buatan manusia terbesar di dunia. Ini juga satu-satunya struktur yang diciptakan oleh manusia yang bisa dilihat dari luar angkasa, bersamaan dengan Tembok Besar China.

Di Palm, Anda dapat bersantai di Atlantis Resort untuk makan siang – hotel dengan akuarium besar yang layak dikunjungi.

Bagi mereka yang menyukai taman air, Aquaventure mungkin yang paling mendebarkan di Dubai. Anda juga dapat mengunjungi banyak hal lain yang ditawarkan Atlantis, termasuk pantai, bar, restoran, klub malam dan spa.

5. Distrik Seni Alserkal

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-alserkal
sumber gambar: myartguides.com

Pusat seni utama yang sedang diregenerasikan di bagian distrik industri Al Qouz yang lama, berpusat di Aleskeral Avenue.

Saksikan karya seniman besar sekaligus melihat bakat Timur Tengah baru di Distrik Seni Alserkal yang telah menjadi rumah bagi galeri seni kontemporer paling penting di kota ini.

Distrik yang sedang berkembang ini juga merupakan tempat yang wajib didatangi untuk belanja di butik mode oleh desainer lokal, restoran, dan kafe.

6. Masjid Jumeirah

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-mesjid jumeirah
sumber: dubai-online.com

Masjid Jumeirah dianggap oleh banyak orang sebagai masjid terindah di Dubai.

Salinan yang sangat mirip dengan Masjid Al-Azhar Kairo tapi hanya seperdelapan dari ukurannya.

Tur berpemandu masjid diselenggarakan oleh Pusat Pemahaman Budaya Sheikh Mohammad Bin Rashid untuk mencoba memupuk pemahaman yang lebih baik tentang agama Islam. Tur dimulai pukul 10.00 setiap hari, kecuali pada hari Jumat.

7. Deira

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-deira gold souk
sumber gambar: livingindubai.org

Apakah Anda ingin membeli atau tidak, berjalan-jalan di Gold Souk adalah suatu keharusan. Dari emas murah hingga air mawar dan dupa, kunjungan ke Deira memberi Anda aneka minuman tradisional, yang ramai dengan pembeli setiap saat sepanjang hari.

Tidak jauh dari Deira, Anda akan menemukan Pasar Karama, di mana Anda bisa tawar menawar barang bermerek dan menemukan suvenir yang sempurna untuk dibawa pulang.

8. Jalan Sheikh Zayed

8 tempat yang wajib dikunjungi di dubai-jalan sheikh zayed
sumber gambar: ventureonsite.comdubai

Sheikh Zayed Road, jalan utama yang melintasi kawasan bisnis pusat kota Dubai yang modern, adalah salah satu titik pandang terbaik untuk pemandangan pencakar langit Dubai yang terkenal.

Jalan raya delapan jalur yang mengesankan ini dilapisi dengan kaca yang menjulang tinggi dan krom yang tinggi untuk keseluruhannya.

Originally posted 2017-09-08 10:36:52.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar