Saipul Jamil Sering Ajak DS Ngobrol Mesum Lewat Ponsel?

0
235
Beri Nilai untuk Artikel ini

Saipul Jamil sampai saat ini masih ditahan di Polsek Kelapa Gading terkait kasus tindak asusila yang melibatkan seorang korban berinisial DS. Mengenai hal ini, polisi sendiri mengaku memiliki alasan kuat mengapa pihaknya menahan penyanyi dangdut tersebut.

Selain agar tersangka tidak melarikan diri atau menghilangkan alat bukti, polisi tampaknya juga memiliki beberapa bukti untuk menjerat mantan suami Dewi Persik tersebut. Kabarnya, salah satu bukti yang kini dipegang polisi adalah bukti percakapan mesum Saipul Jamil terhadap DS.

Disinggung mengenai hal ini, Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha tidak memberikan pernyataan jelas. Ia hanya mengungkapkan bahwa barang bukti adalah urusan penyidik dan bukan untuk konsumsi publik.

“Itu rahasia penyidik. Saya nggak bisa pastikan ada atau tidaknya bukti itu, karena itu sifatnya rahasia,” ujarnya.

Sementara itu pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini kabarnya telah mencabut BAP awal. Bila awalnya mengaku, saat ini Ipul yang sudah didampingi oleh tim pengacaranya mulai gencar membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap DS yang masih di bawah umur.

Terkait hal tersebut, Kompol Ari Cahya Nugraha hanya menegaskan bahwa kasus Saipul Jamil tetap akan berujung di persidangan. Bahkan sekalipun DS mencabut laporan dan berdamai dengan Ipul, proses hukum tetap akan berjalan.

“Pokoknya dipastikan akan berakhir di pengadilan. Kalau korban cabut laporan tetap akan diproses karena ini deliknya pidana,” katanya.

Source link

Beri Komentar