Tampak Langsing dengan 11 Tips Fashion Ini

0
142
Beri Nilai untuk Artikel ini

Pernah nggak kamu bercermin dan merasa bahwa kamu terlihat lebih gemuk meskipun berat badan tidak berubah? Kemungkinan besar ada yang salah dengan item fashion yang sedang kamu kenakan.


Kali ini Asaljeplak akan memberikan 11 tips ampuh untuk membuatmu terlihat langsing lewat fashion items berikut.

1. Investasi di Shapewear

Mungkin kamu sudah bosan mendengar soal Spanx ataupun merek shapewear lainnya. Tapi dengan menggunakan korset, butier, ataupun celana ketat itu benar-benar bisa membantu terlihat langsing loh.
Shapewear dirancang untuk menahan bagian-bagian tubuh yang berlemak. Jika semua gelambir di tubuhmu ditahan pada tempatnya, maka tubuhmu akan memberikan ilusi untuk terlihat lebih langsing. Terutama jika kamu menggunakan gaun malam ataupun bodycon dress yang lagi hip.

 

2. Perhatikan Panjang dan Model Bawahan yang Kamu Kenakan

11-tips-supaya-tampak-langsing-bawahan
Agar terlihat langsing, kamu harus menghindari celana dengan panjang tanggung. Pilih celana dengan warna gelap dan potongan lurus dengan panjang mencapai mata kaki atau satu dua centi dibawah mata kaki. Sementara untuk rok, kamu bisa menggunakan model rok pensil atau model A-Line yang panjangnya tepat dibawah lutut. Ini bisa membantumu terlihat lebih jenjang dan langsing.

 

3. Gunakan High Heels

11-tips-supaya-tampak-langsing-highheels
Pakailah sepatu high heels yang mempunyai potongan depan yang rendah seperti sepatu pumps dengan warna nude. Kamu bisa mencari model yang agak lancip dan memiliki hak dengan diameter kecil. Semakin tinggi hak sepatu kamu, maka kakimu akan membuat ilusi lebih panjang dan langsing.

 

4. Pilih Pakaian yang Pas Badan

11-tips-supaya-tampak-langsing-fit
Selalu memilih pakaian; atasan dan bawahan yang pas dengan badanmu. Pakaian yang kebesaran hanya akan membuatmu terlihat semakin kurus ataupun semakin gemuk, namun tidak terlihat berbentuk

 

5. Pakai Rok Panjang

11-tips-supaya-tampak-langsing-maxiskirt
sumber gambar : dressjournal.com

Siapa bilang rok panjang membuatmu terlihat gemuk? Rok panjang dengan potongan simpel (tanpa layer dan kantong) dapat membuatmu terlihat langsing loh. Padukan dengan kaus atau kemeja yang dimasukkan atau bisa dengan jaket cropped. Pakailah sepatu high heels ataupun wedges (hindari sepatu flats) untuk membuat terlihat lebih tinggi dan panjang.

BACA JUGA :  Merakit PC Gaming Terbaik di bawah 5 juta 2017

baju wanita

 

6. Pakai Setelan Sewarna

11-tips-supaya-tampak-langsing-allblack
Sudah pada tahu donk kalau warna hitam itu melangsingkan. Nah kamu bisa nih memakai setelah hitam untuk terlihat langsing. Kamu juga bisa memakai warna cerah lainnya (hindari warna-warna pucat dan lembut), kuncinya adalah memakai satu warna saja dari atasan sampai bawahan.

 

7. Pakai Celana High Waist

11-tips-supaya-tampak-langsing-highsaist
sumber gambar : TheGloss.com

Celana dengan potongan pinggang yang tinggi bisa membantumu terlihat langsing, tapi tentu saja ada trik memilih modelnya loh. Pilih celana high waist dengan warna gelap, panjang waistnya tepat diatas pusar, dan pilihlah yang berletsletting (jangan yang memiliki banyak kancing sampai atas), kemudian padukan dengan kaos dimasukkan atau kaos cropped yang chic.

 

8. Gunakan Motif Garis

11-tips-supaya-tampak-langsing-verticaljpg
Iyalah kamu juga pasti tahu kalau motif garis vertikal memberikan ilusi panjang dan langsing. Apalgi motif ini sedang in sekarang. Nah, selain vertikal, motif horizontal juga dapat membuat terlihat langsing dan chic.

 

9. Gunakan Ikat Pinggang Skinny Ketika Memakai Dress

11-tips-supaya-tampak-langsing-belt
Kamu suka memakai dress dengan ikat pinggang? Nah pilihlah ikat pinggang yang skinny. Hindari memakai ikat pinggang yang besar, yang dapat membuat tubuhmu terlihat terbagi menjadi dua bagian. Ingat saja, ikat pinggang itu salah satu aksesoris untuk meningkatkan keindahan baju dan siluetmu.

 

10. Gunakan Warna Cerah di Area Favoritmu

11-tips-supaya-tampak-langsing-color
Misalnya kamu pede banget nih dengan bentuk kakimu, namun tidak suka dengan tubuh bagian atasmu, nah triknya adalah kamu bisa menggunakan warna cerah untuk celanamu, dan pakailah warna hitam sebagai atasannya.

 

11. Beli Bra Baru

11-tips-supaya-tampak-langsing-bra
Kamu tahu nggak kalau ada lebih dari 80% wanita dengan ukuran bra yang salah. Nah ternyata penggunaan bra yang tidak sesuai itu dapat membuat tubuhmu lebih besar dari sebenarnya, apalagi jika terlihat ‘jatuh’. Nah cobalah menggunakan ukuran bra yang pas yang bisa mengangkat payudaramu, sehingga siluet pinggangmu terlihat lebih jelas.

Beri Komentar