Tipe Pacaran ala Asal Jeplak

    1
    455

    Asaljeplak mencoba menjabarkan beberapa tipe Pacaran yang pernah dialami sendiri atau berupa hasil pengamatan. Cekidot!

    [ad_1]

    Hmm, dari waktu gw kecil dulu, gw udh sering denger istilah “pacar” dan “pacar”-an,,, tapi gw belom bisa menangkap intisari dan pengertiannya….. sampai sekarang!!

    Seiring perkembangan jaman,, dan perkembangan dr dalam diri gw juga,, mata gw semakin terbuka, ternyata tiap2 orang menjalani pacaran dengan gaya yang berbeda-beda… hmm….

    Apa saja? dr hasil riset selama hidup gua (halah), ditambah pengalaman pribadi, gw tertarik untuk menjabarkan tipe2 pacaran yg pernah gw temui, dan tenang saja, identitas pribadi tdk akan diumbar-umbar (kecuali kalau si pemilik identitas me-request nya huehuehue)

    okeh,, kita mulai :

    1. Pacaran cuek

    Pada dasarnya, gaya pacaran ini yg sangat tidak gw pahami. Karena, dalam berpacaran, pemakai mahzab ini sangat, saya ulangi, sangaattt jaraang untuk berkomunikasi secara intensif…

    Maksudnya? si cowok dan si cewek jarang telpon2an, jarang berkomunikasi melalui media apaapun. lho??

    Karena mereka berdua punya prinsip begini :

    “gw pacar lo, elo pacar gua,, tapi gw gak mau kehidupan sosial gw (dgn keluarga or temen) terganggu,, yg penting kita saling menjaga komitmen ajah”

    Intinya, seminggu bisa nggak ketemu, nggak telpon-telponan, tapi pas malem minggu salah satunya ada yg ngajak jalan, dan yg satunya lagi punya waktu, baru deh mereka ketemuan,, sayang2an, bla bla bla….

    2. Pacaran anti-telepon

    Prinsipnya, mereka nggak suka telpon-telponan, atau e-mail2an, atau chatting2an, dan hanya dilakukan kadang-kadang or tidak sama sekali.

    Mereka lebih suka ketemu, ketemu, ketem, dan mungkin media telepon hanya dilakukan utk janjian ketemuan… itu saja…

    3. Pacaran surat-suratan

    Bukan berarti berkirim surat dengan pos ya, tapi mungkin karena mereka kesulitan dalam menyampaikan apa yg ada d dalam hati mereka, jadi setiap bertemu mereka tidak saling bertengkar, dan kalau ada yg tidak dsukai akan disimpan dulu…

    Barulah setelah beberapa hari,, mereka memberikan sepucuk kertas yg berisi keluhan-keluhan mereka hahahahaha… (ini langka yah kaya’nya?)

    4. Pacaran posesif

    Nahh, ini nih, ini salah satu tipe pacaran yang sangat (tidak) baik 😆

    Tipe pacaran ini biasanya terjadi karena mereka selalu ingin tahu kabar dari masing2 pasangannya, mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari, eh salah, hingga terbit fajar lagi maksudnya hehehe….

    Pacaran seperti inilah yang biasanya mengganggu kehidupan sosial (kecuali kalau mereka memang tidak punya temen atau keluarga)

    Karena daripada hanya mencari kabar melalui telepon, lebih baik mereka mencari kabar dengan SELALU ada d samping pasangannya…. lebih praktis dan ekonomis hwehehehehe…

    5. Pacaran ekshibisionis

    Salah satu tipe pacaran yg cukup “vulgar”, karenaaa… saking sayangnya mereka satu sama lain, mereka mengumbar-umbar bentuk sayang mereka, baik d tempat pribadi maupun d tempat umum…

    Bagaimana bentuk mengumbar-umbar nya? bisa dengan rangkulan, (secara berlebihan tentunya), sampai ke… cium2 d muka umum…. hmmm….

    6. Pacaran mix

    Sebenernya, gw udh gak tau lagi mau menjabarkan tipe pacaran seperti apa, maksaa ajaa hahaha

    Ini tipe pacaran yang merupakan gabungan dr semuanya, tapi masing-masing tipe hanya diadopsi sedikit, dan tidak mengadopsi 100% untuk semuanya.

    [wp_ad_camp_4]

     

    Kaya’nya itu dulu dehh, atau ada yg mau ngasih saran dan masukan?

    Seperti apa gaya pacaran kamu?

    1 KOMENTAR

    1. ada tipe pacaran santai:
      saling menjaga komitmen dan saling percaya, ngga ribet dengan urusan satu sama lain.

      pacaran = sahabat
      jadi kaya sahabat aja…udah ga ada spark-nya lagi…

      hahaha…sotoy!! :p

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here