Top 15 rayuan gombal ala Asaljeplak

0
701
Beri Nilai untuk Artikel ini

Kesulitan mau menyatakan perasaan dan menunjukkan perasaan kpd orang yang kita sayang? silahkan jiplak kata2 rayuan gombal maut di bawah ini, good luck!!

  1. “punya obeng? pasti gak punya,, kalo nomer telpon punya donk?”
  2. cowok gombal : “aduh, kemana ya? koq ilang sih?”
    korban : “nyari apa sih?”
    cowok gombal : “nyari senyum kamu….”
    korban : “………….”
  3. cowok gombal : “koq langit gelap ya malam ini?”
    korban : “yaiyalah, namanya juga malem”
    cowok gombal : “bukann,, sepi banget, gak ada bintang”
    korban : “oh, iya juga ya, pada kemana ya?”
    cowok gombal : “bintangnya pindah… di mata kamu…”
    korban : “…………………….”
  4. Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku
    aja…
  5. Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi
    itu,pindah dideket saya aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
  6. Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
    Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
  7. Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek : Lho.. emang kenapa..?
    Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..
    kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
  8. Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
    Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi
    nyetrika baju..
  9. Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
    Cewek: “Kenapa?”
BACA JUGA :  Inilah Fitur-fitur Terbaru dari iOS 11 untuk iPhone dan iPad

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

  1. Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
    Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
    Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
  2. Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
    Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
    Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
  3. Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
    Cewek: “Buat apa ?”
    Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan
    menelepon dia bila aku jatuh cinta”
  4. ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa
    yang kamu tolong..?
    co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
    ce: ih kamu..
    co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam
    bersama kamu..
  5. ceweq : yank…
    cowoq : hmmm…
    ceweq : yank…
    cowoq : hmmm… napa?
    ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…
    cowoq : ga enak badan kenapa…
    ceweq : jantung ku rada sakit gt…
    cowoq : sakitnya kyk gimana?
    ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km
  6. X : “yank..bisa bantuin aku ga?”
    Y : “bantuin apa?”
    X : “ngegambar yank…mau ga??”
    Y : “ngegambar apa?”
    X : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

Beri Komentar