Action Cam terbaru Ricoh mampu menjangkau hingga 204 derajat

Bagikan artikel ini :

[ad_1]

jika Anda ingin menangkap sebanyak tindakan Anda sebanyak mungkin, Ricoh di baru WG-M2 mungkin bagi Anda: itu tunas 4 K video di terus terang menggelikan 204 derajat bidang pandang.

update untuk WG-M1, kamera baru yang mengaku menjadi 40 persen lebih ringan dan lebih kecil daripada pendahulunya sementara juga mengaku sangat sulit-itu akan menahan pembekuan suhu, pukulan dan goresan, dan tahan air sampai 65 kaki. Dalam hal menembak spesifikasi, itu dapat menangkap 4 K video di 30 frame per detik, 1080 p 60 fps, dan 720 p pada 120 fps. Jika Anda menggunakannya untuk menembak stills itu akan menangkap 8 megapiksel dan ada 1.5-inch LCD kecil untuk membantu frame Anda terkunci Anda. Ultra luas bidang pandang dapat menjadi mengecil, juga, yang secara bersamaan memberikan kamera cukup ruang untuk bernapas untuk menstabilkan gambar-gambar yang menangkap.

berbagai bidang pandang membedakannya dari kamera oleh GoPro, jadi jika Anda perlu untuk menangkap lebih banyak tindakan WG-M2 bisa menjadi pilihan yang baik. Itu berlangsung penjualan pada bulan April untuk $300.

[ad_2]

Sumber

BACA JUGA  Tracfone Promo Codes For March 2015

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...