Karena rilis melalui Tidal, ‘The Life of Pablo’ adalah Album pertama Kanye yang gagal masuk Chart

Untuk semua kontroversi yang mengarah ke rilis album Kanye West terbaru, album tersebut diharapkan untuk mendarat di chart di suatu tempat – Apakah menempati posisi puncak atau rendah mengecewakan.

Bagikan artikel ini :

[ad_1]

Untuk semua kontroversi yang mengarah ke rilis album Kanye West terbaru, album tersebut diharapkan untuk mendarat di chart di suatu tempat – Apakah menempati posisi puncak atau rendah mengecewakan.

image

Tetapi The Life of Pablo hilang dari Billboard 200, rupanya karena dirilis secara non-tradisional. Album ketujuh Kanye dirilis pada layanan streaming Tidal, dimana Kanye menjabat sebagai co-owner. Silvio Pietroluongo, Vice President dari Charts and Data Development di Billboard mengeluarkan pernyataan, mengatakan, “Billboard telah diberitahu bahwa Tidal adalah saat ini tidak melaporkan streaming untuk trek di album Kanye kepada Nielsen music. Karenanya semua streaming dari Tidal untuk judul ini tidak akan memberikan kontribusi ke Billboard chart peringkat saat ini.”

ini menandai album pertama Kanye yang gagal debut di Billboard 200. Enam album studio terdahulu miliknya semua masuk chart pada nomor satu atau nomor dua setelah mereka rilis.

Pada tahun 2014, Billboard 200 mulai memasukkan streaming data ke dalam rumus di belakang bagan peringkat album mereka. Masih harus dilihat apakah Tidal akan mengubah pikiran mereka untuk melaporkan angka streaming The Life of Pablo.

[ad_2]

Source link

BACA JUGA  Tracfone Zte Quartz Review - Android Smartphone

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...