Wah, Samsung akan Menarik Kembali semua Smartphone Galaxy Note 7, Ada apa ya?

Samsung dilaporkan akan melakukan penarikan secara global terhadap produk terbarunya, Galaxy Note 7. Berikut alasan dilakukannya penarikan tersebut.

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Samsung dilaporkan akan melakukan penarikan secara global terhadap produk terbarunya, Galaxy Note 7. Berikut alasan dilakukannya penarikan tersebut.

[ad_1]

 

Berdasarkan berita yang didapat dari Yonhap dan The Korea Herald, Samsung sedang mempertimbangkan menarik kembali produk Galaxy Note 7 secara global dari pasaran.

Hal ini sebagai bagian dari investigasi yang sedang berjalan, yang dilakukan oleh Samsung terkait adanya laporan-laporan dari konsumen bahwa baterai Galaxy Note 7 ditemukan meledak saat di-charge.

Juru bicara Samsung juga telah membuat pernyataan kepada The Wall Street Journal bahwa seluruh produksi dan distribusi Galaxy Note 7 sudah dihentikan, meskipun belum bisa memastikan apakah nantinya penarikan global akan benar-benar dilakukan.

Selain Korea Selatan, penghentian distribusi juga dikabarkan sudah dilakukan oleh para provider telepon di UK.

Dari laporan yang diterima Samsung, kasus baterai meledak tersebut hanya sekitar 0,1% dari total penjualan yang sudah dilakukan, tetapi Samsung sepertinya tidak mau mengambil risiko lebih lanjut.

Berikut pernyataan juru bicara Samsung kepada The Verge :

“Kami akan melakukan inspeksi yang menyeluruh. Kami akan membagikan hasil penemuan kami sesegera mungkin. Samsung memiliki komitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada konsumen kami.”

[wp_ad_camp_4]

 

 

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar