Waduh!! 4 Channel di Youtube ini punya Hobi Merusak Gadget

0
216

Gimana rasanya melihat iPhone atau Samsung yang baru dibuka dari dus nya kemudian dihantam pake palu atau dilindas kereta? Ngilu banget pastinya. Nah 4 channel Youtube ini justru hobinya ngelakuin itu semua. Siapa saja mereka?

[ad_1]

1. HaerteTest

Youtuber asal Jerman ini emang nggak kira-kira. Gadget mahal semacam iPhone 6S ditaruh di atas rel kereta untuk kemudian dibiarkan hingga terlindas.

Link Channelnya : HaerteTest

2. TechRax

Youtuber asal Ukraina ini tidak kalah gilanya, bahkan metode-metodenya lebih bervariasi dibandingkan HaerteTest. Ini salah satu video TechRax nyeburin iphone 6S nya ke lava panas:

Link Channel : TechRax

3. GizmoSlip

Youtuber yang memiliki sekitar 2juta subscriber ini lebih ekstrim lagi metodenya. Metode penghancurannya bervariasi, mulai dari menggunakan Senapan Mesin hingga mesin pemotong rumput.

Link Channel : GizmoSlip

4. UnlockRiver.com

Nah kalau Youtuber yang satu ini hobinya menjatuhkan gadget dari ketinggian yang nggak kira-kira, tertinggi yang pernah dilakukan adalah 1,500 kaki!

Link Channel : UnlockRiver.com

[wp_ad_camp_4]

Gimana menurut kamu? Sayang nggak tuh gadget mahal-mahal dihancurin begitu aja? Atau malah kamu terhibur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here