Xiaomi Mi 5: Spesifikasi yang besar, layar yang mengagumkan, murah. Sayang Anda tidak membelinya

0
203
Beri Nilai untuk Artikel ini

Xiaomi memiliki reputasi untuk membuat telepon yang baik pada harga yang luar biasa terjangkau. Reputasi tersebut dibuktikan dengan Xiaomi Mi 5 baru, sebuah ponsel dengan spesifikasi untuk bersaing dengan iPhone atau Galaxy S7 — tetapi dengan perbandingan harga yang mencolok. Terlalu buruk Anda mungkin tidak akan mampu membeli satu.

Xiaomi yang jelas menaruh beberapa usaha untuk membuat tampilan Mi baru baik. It’s got premium-feel, dengan tepi metalik yang mengingatkan pada tepi S6 Galaxy. Tidak mengherankan, mengingat perusahaan memiliki catatan untuk ‘meminjam’ desain pesaing.

tubuh sendiri terbuat dari bahan keramik sangat halus, dengan punggung yang sedikit melengkung yang membuatnya nyaman digenggam. Bezel nyaris tidak terlihat-Anda dapat mencapai sebagian besar layar dengan ibu jari Anda — dan juga terasa sangat tipis, sebagian dikarenakan konturnya yang lancip di tepi.

Xiaomi Mi 5: Great Specs, Awesome Display, Cheap. Too Bad You Can't Buy It

di dalamnya  ada Qualcomm Snapdragon 820, prosesor yang sama yang digunakan dalam S7 Galaxy baru dan LG G5 . Ada juga 3GB LPDDR4 RAM. Sulit untuk mengatakan bagaimana performa telepon dalam jangka panjang setelah hanya mencoba selama beberapa menit, tetapi berdasarkan apa yang kami lihat, tidak ada lag — perangkat ini responsif sepanjang waktu.

dan kemudian ada tampilan. Oh, tampilan. It’s awesome: 5,15 inci panel IPS full-HD yang indah, yang terlihat sama dengan yang ada pada Galaxy S7.

di belakang ada 16 megapiksel kamera f2.0, dan di depan 4 megapixel sensor dengan aperture sama. Lagi-lagi, sulit untuk menilai setelah hanya beberapa menit, tapi gambar yang diambil itu tampak baik-meskipun mungkin tidak sebaik yang Anda tangkap dengan iPhone 6s atau Galaxy S7. Ada 4-sumbu OIS stabilisasi di sana juga-iPhone, sebagai referensi, menggunakan hanya 3 sumbu — tetapi beberapa foto kita mengambil yang masih kabur jika kami menggerakkan  perangkat sedikit lebih dari biasanya.

Xiaomi Mi 5: Great Specs, Awesome Display, Cheap. Too Bad You Can't Buy It

Xiaomi menjual perangkat yang dengan harga yang tidak jauh dari biaya produksi, sehingga telepon ini akan pergi pada penjualan di Cina untuk ¥ 2600 untuk high-end model dan ¥ 1999 untuk versi yang lebih mendasar. Itu adalah hanya $350 dan $260 masing-masing — sangat murah untuk telepon yang dapat bersaing dengan iPhone atau Galaxy S7.

Sayangnya, hal itu mungkin tidak akan datang ke AS-setidaknya karena masalah-masalah hukum yang mungkin akan menghadapi untuk tanpa malu-malu merobek perusahaan seperti Apple dan Samsung. tetapi Anda mungkin dapat untuk menemukan satu di eBay, jika Anda putus asa untuk sepotong Mi.

Xiaomi Mi 5: Great Specs, Awesome Display, Cheap. Too Bad You Can't Buy It

Source link

Beri Komentar