[GAME] Mari bermain Mighty No.9

Berikut ini Asaljeplak berikan sedikit gambaran mengenai game PC Mighty No. 9

Bagikan artikel ini :

Berikut ini Asaljeplak berikan sedikit gambaran mengenai game PC Mighty No. 9

[ad_1]

 

Mighty No.9 adalah video game bertemakan Action Adventure yang dikembangkan oleh Comcept dan di publish oleh Deep Silver dan Spike Chunsoft untuk pasar Jepang.

Game ini sebut-sebut sebagai penerus dari game lawas yang sangat terkenal yaitu Megaman alias Rockman yang sangat populer di era Nintendo dan Sega berjaya di tahun 90an.

Mighty No.9 juga memilki gaya permainan yang sama dengan game Megaman sebelumnya, yaitu bertipe Sidescroll Action/Shooter/Adventure dimana player bisa mengganti senjata atau mengupgrade, dan tiap level diakhiri dengan melawan Boss.

Game ini menceritakan tentang suatu era di masa depan dimana manusia telah berhasil memaksimalkan fungsi robot untuk kehidupan sehari-hari dan bahkan mengadakan turnamen pertarungan antar robot (ingat film Reel Steel ?), dimana kumpulan robot tempur elit tersebut disebut sebagai Mighty.

Suatu hari robot-robot itu memberontak dan mulai menyerang manusia, kecuali satu robot bernama Beck, salah satu robot Mighty dengan kode 9. Beck diminta oleh pembuatnya yaitu Dr. White untuk membantu menyadarkan robot-robot itu kembali.

[ad_2]

Berikut ini detail dari game Mighty No.9 tersebut :
Perancang: Naoya Tomita
Genre: Action, Shooter, Adventure
Penerbit: Deep Silver
Platform: PlayStation 4, Xbox One, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, lainnya
Pengembang: Comcept, Inti Creates

BACA JUGA  Top 10 Christmas Gift Ideas For Tracfone Users

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...