Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print
Fitur gres yang dihadirkan oleh aplikasi chatting BBM bagi penggunanya, yaitu adalah pengguna BBM versi gres sanggup menentukan sendiri nomor PIN yang akan digunakan. rupanya fitur yang satu ini akan menjadi salah satu andalan dari aplikasi ini.
Untuk anda yang ingin menikmati fitur ini sanggup mengupdate aplikasi BBM anda ke versi 2.7 atau diatasnya. Selain sanggup mengganti PIN dengan pin yang bagus ataupun yang diinginkan, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari pesan iklan yang akan muncul pada pembaruan maupun yang berbentuk seruan pertemanan baru.
Namun sayang untuk ketika ini, fitur andalan ini masih bersifat Premium dan bagi anda yang ingin menikmatinya harus merngeluarkan biaya sekitar Rp. 20.367 per bulannya.

Caranya:
1. Buka profil BBM anda, pilih Sesuaikan Pin saya.


Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android
2. Langkah selanjutnya, Klik Berlangganan,  Bulanan Rp.. Lanjutkan.
Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android
3. Pilih metode pembayaran, disini terdapat tiga pilihan yaitu, memakai kartu kredit, melalui penagihan Telkomsel, dan Tukarkan.
Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android
Anda sanggup memakai metode pembayaran melalui kartu kredit, dengan memasukkan nomor kartu kredit anda, kalau anda menentukan penagihan melalui Telkomsel, maka anda akan mendapatkan sms verifikasi dan ikuti petunjuk selanjutnya, dan untuk Tukarkan, anda akan diminta memasukkan kode, yang merupakan arahan hadiah atau promosi.
BACA JUGA  Cara menjadi afiliasi di Amazon.com

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...