Mengatasi Error Ketika Download Di Kumpulbagi Dengan Idm

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Cara ampuh mengatasi tidak sanggup download dengan IDM di KumpulBagi – Dulu aku pernah membagikan tutorial mengenai cara mengatasi situs KumpulBagi yang tidak sanggup di buka sebab internet konkret dan juga mengatasi ukuran IDM tidak muncul ketika download di KumpulBagi. Kedua cara tersebut saling berkaitan dengan memakai ekstensi Anonymox, yang tidak lain ialah ekstensi untuk mengganti IP, jikalau internet konkret hanya memblokir IP dari Indonesia maka dengan memakai IP luar negeri kita sanggup membuka situs yang di blokir tersebut.

Akan tetapi, kini ini memakai Anonymox untuk mendownload file dari KumpulBagi tidak bisa, begitu juga dengan memakai IDM juga sudah tidak bisa. Entah kenapa tidak bisa, walaupun situs tersebut masih sanggup dibuka dengan memakai Anonymox. Permasalahan ini sering ditanyakan khususnya pada pengguna IDM, dimana ketika membuka situs dengan Anonymox sudah sanggup akan tetapi ketika di download dengan IDM ukuran file tidak muncul dan terjadi peringatan “Server Error” ketika di klik download.

Dengan banyak permasalahan tersebut sudah dipastikan bahwa mendownload file di KumpulBagi dengan Anonymox kini sudah tidak bisa. Lalu apakah ada cara lain? Tentunya ada, sebab ibarat cara kerja Anonymox yang berupa proxy, banyak aplikasi gratis yang menyedikan proxy atau IP gratis yang sanggup digunakan. Nah pada kesempatan kali ini untuk membuka situs KumpulBagi atau situs lain yang diblokir internet konkret aku merekomendasikan aplikasi berjulukan “dnscrypt”, dengan aplikasi ini sanggup dengan gampang membuka situs kumpulbagi yang diblokir beserta cara ampuh downloa dengan IDM. Berikut tutorialnya.

Mengatasi Error Saat Download di Kumpulbagi dengan IDM

1. Pertama silahkan download apikasi dnscrypt, hening ukurannya hanya 1 MB.

BACA JUGA  Gmail untuk Android sekarang terintegrasi dengan Agenda dan Calendar Invitation

2. Jika sudah terdownload silahkan di ekstrak dengan cara klik kanan pada file kemudian pilih “Extract here/ekstrak disini“, kemudian masuk ke folder dnscrypt – binaries – release. Setelah itu buka aplikasinya dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run as administrator

Mengatasi Error Ketika Download Di Kumpulbagi Dengan Idm

3. Jika sudah terbuka, pada belahan NICs silahkan pilih atau centang network connections yang Anda gunakan, jikalau sedang memakai wifi silahkan centang network connection wifi, begitu juga jikalau memakai modem.

Mengatasi Error Ketika Download Di Kumpulbagi Dengan Idm

4. Lanjut ke tab config, pada bagi provider silahkan pilih jenis provider yang akan digunakan, aku biasanya memakai “OpenDNS“. Jika sudah klik “Install“, kemudian silahkan di minimize atau jangan di klose.

Mengatasi Error Ketika Download Di Kumpulbagi Dengan Idm

5. Nah kini tinggal buka situs kumpulbagi dan download dengan IDM jikalau perlu.

Note: Jika sudah simpulan memakai “dnscrypt”, sanggup klik stop kemudian uninstall, dan jikalau mengalami hambatan sanggup tulis di komentar.

Nah itulah cara membuka situs kumpulbagi yang di blokir internet konkret beserta cara mengatasi download dengan IDM server error di KumpulBagi, demikian artikel tips yang sanggup aku bagikan dan biar bermanfaat.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB