Beli Mobil Bekas di mobil88 Lebih Dimudahkan dengan Layanan COD

Kredit mobil bekas di Mobil 88 lebih mudah dengan layanan Car on Delivery (COD). Tidak perlu lagi datang ke showroom karena mobil diantarkan ke rumah.
kredit-mobil-bekas

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Pilihan beli mobil bekas adalah salah satu alternatif bijak yang mulai banyak dipilih masyarakat. Selain harganya yang lebih bersaing dengan kualitas dan performa mobil yang masih sangat bagus, adanya sistem kredit mobil bekas tentu menjadi daya tarik dan alasan sendiri untuk pilihan tersebut.

Layanan COD dari mobil88, Layanan yang Sangat Membantu untuk Membeli Mobil Bekas

 Sistem pembayaran kredit untuk pembelian mobil bekas ini bisa Anda dapatkan di situs mobil88. Situs ini bisa menjadi tujuan terbaik jika Anda ingin menjual atau membeli mobil bekas dengan harga bersaing dan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan lain.

Salah satu kemudahan yang diberikan jika Anda membeli mobil di situs mobil88 ini adalah adanya layanan COD. Layanan Car on Delivery (COD) ini adalah layanan yang memungkinkan Anda sebagai pembeli untuk tidak perlu datang ke showroom untuk melihat dan mengecek mobil impian Anda. Proses pengecekan bahkan hingga test drive bisa Anda lakukan dari rumah saja. Untuk bisa menikmati layanan ini, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini.

  1. Pilih Mobil Impian Anda dan Lakukan Reservasi untuk Layanan COD

Sebelum memanfaatkan layanan Car on Delivery ini, Anda bisa lebih dulu memilih mobil impian Anda di mobil88. Anda bisa memilihnya melalui situs website atau aplikasi mobil88 e-store. Setelah menemukan mobil impian Anda, barulah Anda bisa melakukan booking atau reservasi untuk tahap showing.

  1. Booking dan Buat Appointment untuk Showing secara Online

Tahapan COD beli mobil bekas di mobil88 selanjutnya adalah melakukan booking dan membuat appointment untuk proses showing dan test drive. Untuk proses membuat janji atau appointment ini bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir di website yang sudah disediakan atau bisa juga melalui fitur live chat yang ada pada website dan aplikasi mobil88 e-store.

Saat melakukan reservasi ini Anda akan diminta untuk menunjukkan foto diri. Anda akan diminta untuk selfie sambil menunjukkan SIM atau KTP atau NPWP. Tahap ini dilakukan sebagai langkah wajib yang harus dilakukan untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

  1. Waktu Pelaksanaan Showing dan Test Drive

Setelah melakukan proses booking dan membuat appointment, maka di hari Anda membuat appointment akan ada staff dari mobil88 yang datang ke tempat Anda. Waktu pelaksanaan showing dan test drive ini sendiri berlangsung mulai dari hari Senin-Sabtu pukul 09.00-15.00.

  1. Jarak Maksimum untuk Showing dan Test Drive

Layanan ini memang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, asal jarak antara lokasi Anda tidak lebih dari 30 km dengan lokasi showroom mobil88 terdekat. Jika jaraknya lebih dari itu, maka sayang sekali Anda tidak bisa memanfaatkan layanan ini.

  1. Bagaimana Jika Berniat Membeli

Setelah tahap showing dan test drive, Anda mungkin langsung tertarik untuk membeli, Anda bisa langsung melakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui mobil88 e-store atau bisa juga melalui transfer antar bank.

Akan ada keuntungan tambahan berupa garansi mesin jika Anda beli atau kredit mobil bekas di mobil88 setelah proses showing ini. Keuntungan tambahan ini bisa didapatkan baik itu untuk pembayaran langsung atau booking dengan memberikan uang dp sebesar 5 juta rupiah.

Layanan Car on Delivery ini adalah salah satu layanan yang memudahkan Anda jika ingin beli mobil bekas di mobil88. Tidak hanya prosesnya yang mudah, Anda juga tidak perlu membayar biaya tambahan untuk showing dan test drive maupun booking fee. Sangat menguntungkan bukan?

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB