2 Manfaat Menakjubkan dari Air Alkali Ph 8+

Berikut ini akan Asaljeplak berikan beberapa informasi penting terkait dengan apa saja manfaat minum air alkali dengan Ph 8+ bagi kesehatanmu.
manfaat-air-alkali
Spread the love

Tubuh memerlukan cairan yang mengandung mineral basa yang cukup. Mineral tersebut bisa diperoleh dari minum air putih setiap hari dengan takaran yang cukup.

Dengan mengonsumsi air putih, seseorang bisa terhindar dari dehidrasi setelah beraktivitas dan kegiatan lainnya yang menimbulkan tubuh berkeringat.

Bahkan untuk yang mengalami kondisi tubuh tertentu, dokter juga kerap menganjurkan untuk mengkonsumsi air putih dalam takaran tertentu, salah satunya menyarankan untuk minum air alkali dengan pH 8+.

Fungsi air alkali ini bisa dirasakan langsung oleh penderita penyakit tertentu, makanya air alkali ini sekarang sedang populer di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Meskipun hal demikian masih diperdebatkan, tetapi untuk mengkonsumsi air putih biasa setiap hari sangat dianjurkan sekali. Minimal 8 gelas per hari atau kurang lebih 2 liter per hari.

Untuk dapat membedakan khasiat air putih biasa dengan air alkali, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi salah satunya secara rutin.

Misalnya Anda mengkonsumsi air alkali setiap hari satu botol. Kemudian, setelah beberapa bulan Anda mengkonsumsi secara rutin, baru bisa dinilai manfaat air alkali tersebut.

Sebagai gambaran saja, kami akan berikan sedikit informasi penting terkait dengan manfaat minum air alkali dengan Ph 8+.

Berikut diantaranya adalah:

1. Menyingkirkan sumber penyakit

Saat cuaca extrim terjadi, kemudian kondisi tubuh kurang begitu baik. pastinya akan memberikan efek buruk pada kesehatan. Benar bukan?

Hal tersebut diakibatkan karena tubuh tidak mampu untuk melawan berbagai bakteri dan virus yang menjadi cikal bakal munculnya penyakit. Inilah perlunya mengkonsumsi air alkali secara rutin, yaitu dapat menyingkirkan sumber penyakit melalui proses penyerapan oksigen di dalam darah.

Jadi, minum air alkali sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

2. Mengatasi dehidrasi lebih maksimal

Secara umum, dehidrasi disebabkan oleh kekurangan asupan mineral. Itu memang benar.

Tetapi bukan hanya itu saja penyebabnya, tetapi tubuh mengalami penumpukan asam.

Untuk itu, perlu adanya sebuah tindakan yang maksimal dalam mengatasi dehidrasi secara maksimal.

Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi air alkali dengan pH 8+.

Artikel Lainnya

Loading...

Tinggalkan komentar

hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.265.865 hit