Biaya dan Syarat Pembuatan Visa Maladewa (Maldives)

Image from the movie "Night of the Comet"
Spread the love

Berikut ini akan Asaljeplak berikan bagaimana cara membuat visa Maladewa (Maldives) beserta rincian biaya dan syarat-syarat yang diperlukan.

Kalau kamu ingin liburan ke Maldives alias Maladewa dan sedang mencari tahu bagaimana syarat serta biaya pembuatan visa nya, Asaljeplak punya berita baik untuk kamu nih.

Mengurus visa ke Maldives ternyata tidak perlu repot modar-mandir kesana kemari ataupun ngantri di Kedubes lho.

Asaljeplak sendiri sih belum mengkonfirmasi (alias belum mampu jalan-jalan ke sana), tetapi dari yang Asaljeplak ketahui, ada 2 info seputar visa ke negara dengan pantai yang super indah ini.

Yang pertama ada info yang mengatakan bahwa untuk ke Maldives tidak erlu mengurus visa alias bebas visa untuk WNI, sehingga kamu tinggal membawa passport saja, sementara info kedua adalah bahwa untuk kesana kamu bisa mengurus visa pada saat tiba di negara tersebut alias visa on arrival (disiapkan saja dana nya, rata-rata untuk visa on arrival itu antara $15 sampai $100 per visa)/

Tetapi setidaknya berarti kamu tidak perlu repot-repot mengurusnya di sini ya, jadi tinggal siapkan paspor yang masih berlaku, dana yang cukup (banyak) karena di sana sangat tinggi biayanya, dan tiket pesawat untuk berangkat ke sana (jangan tiket kereta hehe).

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar