Download GRATIS Telegram Portable 1.06 aplikasi Telegram untuk desktop Windows

Bagikan artikel ini :

Telegram adalah aplikasi pesan instan gratis yang bekerja pada semua perangkat Kamu: Android, iOS, PC, Mac, Linux, Windows Phone, dan ada juga versi web nya.

[ad_1]

 

Kamu dapat memiliki aplikasi berjalan secara bersamaan, di mana-mana, jika Kamu like– Telegram otomatis menjaga semuanya dalam sync.

Chatting dapat sederhana, hanya Kamu dan satu atau dua teman. Tambahkan beberapa stiker, menggunakan pencarian animasi GIF, atau berbagi beberapa gambar dari Kamu sendiri. Bahkan ada editor foto yang mampu memastikan gambar Kamu mencari yang terbaik.

 

BACA JUGA  Cara Install Sticker di Telegram Messenger

 

Tapi itu hanya awal. Kamu juga bisa membuka grup-grup hingga 5.000 orang, dan berbagi jumlah yang tidak terbatas dari foto, video, arsip, atau tipe file lainnya hingga  maksimum 1,5 GB.

Fitur privasi yang kuat termasuk “Chatting Rahasia”, tipe khusus dari pesan terenkripsi yang dapat diatur untuk menghapus sendiri dalam waktu yang ditetapkan setelah dibaca.

 

[wp_ad_camp_4]

 

API terbuka memungkinkan pengembang untuk memperluas aplikasi dengan bot cerdas dan Telegram klien.

Dan semua ini didasarkan pada jaringan server didistribusikan di seluruh dunia, memberikan kinerja yang sangat baik di manapun Kamu berada.

Catatan : ini adalah versi portabel dari Telegram.

 

[wp_ad_camp_4]

 

[maxbutton id=”6″ ]

 

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...