Cara Install Sticker di Telegram Messenger

Kali ini Asaljeplak akan berbagi mengenai bagaimana cara install sticker di Telegram Messenger untuk kamu ketahui.
cara-install-stiker-telegram

Bagikan artikel ini :

Kali ini Asaljeplak akan berbagi mengenai cara install sticker di Telegram Messenger, sebuah aplikasi chat yang tersedia untuk iOS, Android, serta Windows Phone, yang sedang cukup naik daun dikarenakan memudahkan kita untuk membuat sticker set sendiri.

Cara install sticker di Telegram tersebut sangatlah mudah, bagi kamu yang ingin meng-install sticker Telegram  lewat PC bisa log in terlebih dahulu ke aplikasi telegram melalui link web.telegram.org kemudian Log In menggunakan nomor telepon yang sudah kamu daftarkan.

Setelah berhasil login ke dalam akun kamu, pada kolom chat dengan siapapun dan manapun, masukkan link www.stickergram.ru dan buka link tersebut. Apabila menggunakan PC tidak perlu melakukan hal tersebut melainkan cukup klik link di atas atau buka di new tab dan ingat, jangan ditutup ya web.telegram.org nya. (untuk amannya bisa dilakukan di kolom chat kamu dengan Bot Stickers atau milik Telegram agar tidak mengganggu orang lain)

Nantinya kamu akan masuk ke halaman website dari link tersebut.

Selanjutnya kamu bisa pilih stiker dari yang tersedia di website dengan cara klik tombol “Add Stickers” sehingga nanti kamu akan diarahkan kembali ke Telegram dan akan muncul seperti ini :

Klik pada ADD STICKERS dan maka secara otomatis stiker tersebut akan ditambahkan pada aplikasi Telegram, baik yang dibuka dari PC maupun handphone/tablet.

Apabila kamu tidak puas dengan koleksi stiker di stickergram.ru maka kamu bisa gunakan kolom pencarian Google nya yang ada di bagian paling atas untuk mencari sticker yang kamu inginkan. Nantinya kamu akan terhubung ke website-website lainnya yang juga menyediakan sticker Telegram Messenger yang bisa kamu install.

Demikian tutorial singkat mengenai cara install sticker di Telegram Messenger.

Selamat mencoba ya,

Baca juga artikel kami lainnya:

Keywords: cara install sticker di telegram, cara install stiker telegram, bagaimana install stiker telegram, install sticker pada telegram

 

BACA JUGA  20 Youtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di 2017

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

1 komentar untuk “Cara Install Sticker di Telegram Messenger”

  1. Pingback: 11 Tips Menjadi Youtuber Sukses di Tahun 2021 • Asaljeplak.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...