10 Film Horor Terbaik tahun 2017

Bagikan artikel ini :

Berikut ini akan Asaljeplak berikan 10 film bertema Horor terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Film-film ini merupakan pilihan Asaljeplak setelah melihat ulasan dari para pakar kritikus film, pengguna, maupun opini pribadi setelah menontonnya.

1. Mother!

Sutradara: Darren Aronofsky
Pemain: Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Michelle Pfeiffer
Rating IMDB: 6,9

Film ini bercerita tentang pasangan yang tinggal berdua di rumah terpencil dan hubungan mereka diuji saat tamu tak diundang masuk ke rumah mereka, mengganggu eksistensi mereka yang tenang.

2. Don’t Hang Up

Sutradara: Alexis Wajsbrot, Damien Macé
Pemain: Gregg Sulkin, Garrett Clayton, Sienna Guillory, Bella Dayne
Rating IMDB: 5,6

Don’t Hang Up merupakan film yang mengikuti kisah tiga remaja yang mengerjai orang lain melalui telepon (prank call). Namun, permainan mereka segera berbalik melawan mereka oleh seseorang yang memiliki niat jahat.

3. Annabelle Creation

Sutradara: David Sandberg
Pemain: Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Anthony LaPaglia, Miranda Otto
Rating IMDB: 6,6

Film ini mmengisahkan tentang pasangan yang masih berduka atas kematian anak perempuan mereka yang diadopsi dari panti asuhan setempat, namun keluarga tersebut segera diteror oleh boneka gila yang dikenal sebagai Annabelle.

4. Split

Sutradara: M. Night Shyamalan
Pemain: James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley
Rating IMDB: 7,3

Film ini menceritakan tentang Tiga gadis yang diculik oleh seorang pria dengan 23 kepribadian berbeda yang terdokumentasi. Mereka harus berusaha melarikan diri sebelum munculnya kepribadian nomor 24 baru yang mengerikan.

BACA JUGA  10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa

5. The Basement

Sutradara: László Illés, Vozo Zoltán Végh
Pemain: Caroline Boulton, Richard Rifkin, Takacs Zalan, Marina Gera
Rating IMDB: 3,3

Sekelompok siswa internasional mengeksplorasi ruang bawah tanah yang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Tapi apa yang dimulai sebagai sebuah pendekatan eksplorasi berakhir dengan kekacauan berdarah ketika entitas jahat dipanggil.

6. 6:66 PM

Sutradara: Jim Klock
Pemain: Jim Klock, Chad Ridgely, Alexis Kelley, Autumn Federici
Rating IMDB: 6,5

Film horor-komedi ini menceritakan tentang penyelidikan kru TV reality show yang dipentaskan ke paranormal menjadi sangat mengerikan saat rumah yang mereka jelajahi ternyata dihantui oleh hantu pembunuh berantai.

7. The Killing of A Sacred Deer

Sutradara: Yorgos Lanthimos
Pemain: Colin Farrell, Nicole Kidman, Barry Keoghan, Raffey Cassidy, Sunny Suljic, Alicia Silverstone
Rating IMDB: 7,6

Film ini menceritakan tentang Steven, seorang ahli bedah karismatik, dipaksa untuk melakukan pengorbanan yang tak terpikirkan setelah hidupnya mulai berantakan, ketika perilaku seorang remaja laki-laki yang diambilnya di bawah bimbingannya berubah menjadi jahat.

8. 1922

Sutradara: Zak Hilditch
Pemain: Thomas Jane, Molly Parker, Dylan Schmid, Neal McDonough
Rating IMDB: 6,4

1922 didasarkan pada kisah 131 halaman Stephen King yang menceritakan tentang pengakuan seorang pria atas pembunuhan istrinya. Kisah tersebut diceritakan dari sudut pandang Wilfred James, narator cerita yang mengakui membunuh istrinya, Arlette, dengan bantuan anaknya.

9. Get Out

Sutradara: Jordan Peele
Pemain: Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield, Catherine Keener
Rating IMDB: 7,7

Saat seorang pemuda bertemu dengan orang tua pacarnya untuk akhir pekan di perkebunan terpencil mereka di hutan, tak lama kemudian, suasana ramah dan sopan akan memberi jalan menuju mimpi buruk.

BACA JUGA  10 Film Adventure Terbaik tahun 2017

10. IT

Sutradara: Andres Muschietti
Pemain: Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard
Rating IMDB: 7,7

Film IT ini adalah adaptasi 2017 dari novel horor klasik klasik Stephen King dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Andrés Muschietti. Film ini bercerita tentang tujuh anak yang diteror oleh makhluk tak bernama, yang mengeksploitasi ketakutan dan fobia korbannya untuk menyamarkan dirinya saat memburu mereka.

Demikianlah 10 film Horor terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari film bergenre Horor.

Semoga bermanfaat ya.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...