Download Gratis Acronis True Image 2017 21.0.0 Build 6206

Bagikan artikel ini :

[ad_1]

Acronis True Image melindungi Anda file, gambar, video, sistem operasi, aplikasi, pengaturan, dan preferensi. Jika PC atau Mac hilang, dicuri, atau rusak, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengembalikan seluruh komputer untuk keadaan sebelumnya yang tepat untuk hardware yang sama atau berbeda. Anda juga dapat mengembalikan hanya file dan folder yang Anda butuhkan. Menghemat waktu dan frustrasi dengan tercepat cadangan industri dan mengembalikan sekarang dioptimalkan untuk Windows 10 dan yang terbaru OS X rilis.

Acronis True Image fitur:

Full Disk-Image Backup
back up seluruh komputer Anda termasuk sistem operasi, aplikasi dan data, bukan hanya file dan folder ke hard drive eksternal atau NAS. Acronis True Image Download Versi terbaru untuk Windows PC. Hal ini penuh secara offline installer setup dari True Image.

Universal Restore
Mengembalikan data didukung termasuk sistem operasi, aplikasi dan semua data ke komputer yang ada atau sepotong yang sama sekali terpisah perangkat keras, atau mengembalikan data spesifik yang diperlukan

backup tercepat industri dan Pemulihan
hingga 50% lebih cepat dari kompetisi -. menghemat waktu dan frustrasi dengan cadangan tercepat industri dan mengembalikan .

Keamanan dan Privasi
Yakinlah data Anda aman dengan enkripsi 256-bit dan, kunci yang ditetapkan pengguna pribadi.

Cepat, pemulihan Mudah
Dapatkan komputer Anda kembali ke tempat itu pada saat tertentu. Cepat mengembalikan dari awan atau penyimpanan lokal Anda tanpa perlu menginstal ulang OS Anda secara manual, atau menggunakan alat tambahan.

File Fleksibel recovery
Pilih hanya file atau folder yang ingin mengembalikan dan mendapatkan mereka kembali segera, tanpa harus mengembalikan seluruh sistem Anda.

BACA JUGA  Download Gratis Multi Commander

Retensi skema dan Advanced Backup
Jauhkan sejarah hingga 10 negara sistem terakhir untuk memutar kembali ke titik dalam waktu kapan pun Anda butuhkan. Menangkap hanya perubahan yang dilakukan setelah backup gambar awal, dan menghemat waktu dan ruang penyimpanan.

Terbukti Teknologi Backup
Jutaan bisnis dan konsumen di seluruh dunia mempercayai Acronis AnyData Engine – teknologi backup yang paling canggih

Note :. 30 hari trial versi. . Fungsi terbatas

Juga Tersedia: Unduh Acronis True Image untuk Mac

[ad_2]

Source link

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...