Review Film Justice League (2017)

justice-league-2017

Bagikan artikel ini :

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Justice League yang bergenre Action dan Fantasy dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul Film Justice League
Genre Action dan Fantasy
Tahun Rilis 2017
Sutradara Zack Snyder
Penulis Naskah Chris Terrio dan Zack Snyder
Dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher

 

Sinopsis Film

Beberapa bulan setelah peristiwa dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Bruce Wayne (Batman) dan Diana Prince (Wonder Woman), mengumpulkan manusia-manusia super yang terdiri dari Barry Allen (The Flash), Arthur Curry (Aquaman) dan Victor Stone (Cyborg) untuk menghadapi ancaman dan bahaya yang dimunculkan dari Steppenwolf dan tentara, Parademons, yang sedang mencari tiga Mother Boxes di Bumi.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Dari sisi graphic dan visual, film ini sangatlah apik, atau mungkin karena saya menontonnya dalam mode 3D? Meskipun masih banyak kekurangan tapi tetap tidak bisa dibilang jelek dan tetap memenuhi standar film Superhero yang tentunya akan menggunakan banyak CGI.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Ini film Superhero, jadi ya alur dan kekuatan cerita tidak dianggap penting, setidaknya sih sepertinya itu yang ada di pikiran para eksekutif Hollywood di balik film ini.

Saya pribadi sih tidak masalah dan cukup enjoy menonton film ini, meskipun sangat disayangkan cerita nya tidak dibuat lebih dalam dan tetap ringan untuk ditonton anak-anak dan remaja.

Opini saya: Setidaknya ini tidak semembosankan Batman V Superman atau Wonder Woman.

BACA JUGA  Review Film Avengers Infinity War (2018)

C. Kualitas Akting

Secara keseluruhan akting yang ditampilkan cukup solid, yang agak kurang sedikit adalah akting Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry (Aqua Man), dan saya lebih suka saat dia menjadi pimpinan Dothraki di Game of Thrones.

But, overall ? Not bad.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Ini film superhero, ada adegan berantem, pukul-pukulan, tembak-tembakan, monster, dan segala macam. Layak ditonton atau tidak? tergantung.

Yang mungkin perlu diperhatikan di sini adalah adanya beberapa penggunaan bahasa Inggris yang kasar, dan ada adegan ciuman (sedikit), sisanya ya “kekerasan” ala superhero.

Sepertinya sih lebih cocok ditonton untuk anak berusia 12 tahun ke atas.

E. Kesimpulan

Banyak yang tidak suka dengan film ini, tapi saya pribadi sih menikmati filmnya (terutama menontonya dalam bioskop 3D). Asalkan enjoy aja dan tidak terlalu sibuk dengan hal-hal detail, film ini cukup bisa dinikmati kok, jangan terpengaruh komentar-komentar negatif soal film ini dan coba tonton saja dulu.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...